Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorMau Belajar Ilmu Tata Rias Secara Fokus? Ikuti Makeup Class VVIP by...

Mau Belajar Ilmu Tata Rias Secara Fokus? Ikuti Makeup Class VVIP by Tia Achmad

Bogordaily.net – Makeup Class VVIP by menawarkan kelas private untuk mengasah ilmu tata rias Anda. Kelas tersebut hanya dibuka selama setahun sekali.

Kuota pesertanya juga benar-benar terbatas. Hal tersebut agar teman Malathi bisa fokus saat mengikuti kelas private yang diberikan oleh (MUA) profesional .

Di kelas VVIP tersebut, (MUA) profesional atau yang memiliki nama asli Dwi Puspitia Handayani akan mentransfer ilmunya kepada satu orang di kelas VVIP.

Buat Anda yang tidak terlalu suka keramaian dan bising, makeup class ini tentunya sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Prospek jika Anda mengikuti kelas ini sendiri banyak sekali manfaat dan keuntungannya.

Saat ini, hampir semua orang terutama wanita sangat membutuhkan jasa rias untuk berbagai macam keperluan. Mulai dari wisuda hingga pernikahan.

Baca Juga: Revitalisasi Jembatan Otista Bogor Rp 52,6 Miliar, Ini Uraian Kadis PUPR

Selain mengasah kemampuan, hal tersebut juga bisa dijadikan ladang bisnis baru lho. Malathi Wedding Attire sendiri akan memberikan relasi grup MUA partner nya kepada Anda.

Materi yang Diberikan di Makeup Class VVIP

Dalam kesempatan itu, MUA profesional akan memberikan berbagai materi yang informatif untuk melatih keterampilan Anda dalam dunia .

Materi pertama yang diberikan yakni, mengenai skin preparation untuk beberapa jenis kulit dan comlextion yang coverage tanpa effort pada saat retouch.

Kemudian, akan memberikan beberapa tips mengenai cara memilih warna foundation sesuai dengan warna kulit dan penggunaan blush on yang tepat.

Selain itu, Anda dapat memperhatikan ilmu mengenai teknik pengambilan foto beauty shoot serta, teknik membuat alis ala dan teknik pengambilan video beauty shoot saat kelas VVIP dimulai.

Tak habis sampai disitu, para peserta juga akan mendapatkan skill lainnya dari yakni, teknik makeup mata mulai dari pemasangan bulu mata hingga blending eyeshadow dan juga counter wajah yang sesuai dengan bentuk wajah.

Disamping materi yang diberikan, peserta akan mendapatkan sertifikat makeup class, makan siang untuk model dan peserta, makeup portofolio (file) ketika mengikuti makeup class VVIP tersebut.

Syarat dan Ketentuan

Untuk syarat dan ketentuan bagi Anda yang akan mengikuti makeup kelas VIP yaitu, peserta harus membayar uang muka sebesar 30 persen. Syarat berikutnya, kelas ini hanya berlaku untuk satu peserta saja.

Kontak Person

Buruan jangan sampai kelewatan, apabila Anda tertarik untuk menambah skill tata rias bersama Malathi Wedding Attire by Tia Achmad, yuk registrasi segera ke nomor 0821-2572-6868 (Minthi).

Disamping itu, jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan cek dan scroll instagram @malathiweddingattire atau @tiaachmad_.*

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here