Monday, 30 September 2024
HomeEkonomiMengenal 6 Fitur Andalan BRImo Sambut Ramadan dan Lebaran

Mengenal 6 Fitur Andalan BRImo Sambut Ramadan dan Lebaran

Bogordaily.net – BRImo punya 6 fitur  menyambut Ramadan dan Lebaran. Sebagai salah satu super apps digital banking yang menjadi andalan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, semakin digemari oleh masyarakat terus berinovasi.

Hal ini terbukti dengan peningkatan transaksi sebesar 154,63% year-on-year (yoy) pada kuartal I tahun 2023, menjadi 225 juta transaksi finansial.

Baca Juga: Pemkab Bogor Bangun Posko Gabungan Pengamanan Mudik Lebaran

Selain itu, volume transaksi BRImo juga tumbuh sebesar 144,66% yoy menjadi Rp322,83 triliun, dan jumlah pengguna BRImo pun terus meningkat hingga mencapai 26,3 juta pengguna.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto, menjelaskan bahwa pertumbuhan BRImo yang pesat tersebut tak lepas dari lebih dari 100 fitur di dalamnya, yang terhubung dengan berbagai aggregator/biller terbaik.

6 Fitur Unggulan BRImo

Selama bulan Ramadan dan libur Lebaran, terdapat enam fitur unggulan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah BRImo, yaitu:

1. Transfer THR

Fitur ini memudahkan nasabah untuk berbagi THR tanpa ribet, cukup dengan transfer melalui BRImo.

2. Fitur Top Up Pulsa/Paket Data

Dengan fitur ini, nasabah dapat lancar streaming kajian selama Ramadan dan mengisi ulang kuota data dengan mudah.

3. Bayar Zakat dengan Fitur Donasi

Nasabah dapat membayar zakat kapan saja dan di mana saja lewat fitur donasi di BRImo, sehingga Ramadan menjadi lebih tenang dan ibadah menjadi lebih lancar.

4. Fitur Tarik/Setor Tunai Tanpa Kartu

Tarik dan setor tunai menjadi lebih praktis dan aman tanpa kartu, dengan menggunakan fitur ini di BRImo.

5. Fitur Bayar Pake QRIS

Untuk transaksi tanpa ribet, nasabah dapat memindai kode QR menggunakan fitur QRIS di BRImo, meskipun berbeda-beda kebutuhan transaksinya.

6. Fitur KAI

Nasabah dapat membeli tiket kereta api dengan cepat dan mudah melalui fitur KAI di BRImo. Caranya, buka aplikasi KAI Access, lalu buka BRImo, klik fitur KAI, masukkan kode bayar yang ada di KAI Access, dan transaksi dapat dilakukan.

Dengan adanya fitur-fitur andalan seperti ini, BRImo optimis bahwa transaksi digital melalui platform mereka akan terus meningkat dan semakin diandalkan oleh masyarakat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here