Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanMengenal House of Sekar, Wujudkan Pernikahan Impian Anda

Mengenal House of Sekar, Wujudkan Pernikahan Impian Anda

Bogordaily.net yang berdiri sejak 2010 fokus membidangi tata rias dan busana Nusantara untuk mewujudkan pernihakan impian Anda.

Usaha () ini terletak di Jalan Raflesia II, RT.02/RW.09, Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Owner , Yuniar Rina Erningtyas, SE mengatakan, usaha tersebut berawal dari hobby merias yang digemarinya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Hobby merias mulai dilakukan saat menjadi pelajar SD. Saat itu sering merias ibunda tercinta ke acara-acara penting kantor,” ungkap Yuniar Rina Erningtyas, Senin, 3 April 2023.

Mulai Menekuni Seni

Darah seni mengalir langsung dari kedua orang tuanya yang mahir di bidang seni tari Jawa.

Tak hanya itu, ia juga menekuni seni menata ruangan dengan unsur bunga serta, seni populer saat dirinya masih tinggal di daerah Purworejo, Jawa Tengah.

Owner , Yuniar Rina Erningtyas, SE. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Darah seni mengalir dari orang tua. Pada zaman SD dulu di daerah Purworejo, Jawa Tengah hingga bangku SMA kedua orang tua banyak mengajarkan seni kepada saya,” papar dia.

Baca juga : Harga Staycation di The Sahira Hotel Saat Ramadan

Semenjak itu, cita-citanya ingin menggeluti dunia seni. Berbagai capaian akademik dan predikat juga telah disabet olehnya.

Bahkan, ia pernah mendapatkan predikat murid teladan dengan nilai akademik terbaik dan berprestasi.

Lanjut, ketika sedang mengemban posisi dua jabatan strategis di perusahaan besar Ibu Kota, dirinya justru memilih untuk fokus menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT).

Tak sampai situ saja, Yuniar terus mengasah keterampilannya dan ikut serta menggerakan dan membina program Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), mulai dari kegiatan Posyandu.

SatuWira Decorations. (Istimewa/Bogordaily.net)

Di samping itu, dirinya yang sudah memiliki pengalaman selama satu dekade akhirnya memutuskan untuk melebarkan sayapnya.

Pada tahun 2022 mengembangkan usahanya untuk semakin melengkapi kebutuhan calon pengantin dalam bidang usaha jasa dekorasi.

“Usaha jasa dekorasi ini memiliki nama brand ‘SatuWira Decoration' yang selalu melibatkan seni keindahan dalam proses penataannya. Pastinya sesuai yang diharapkan oleh Pengantin, konsep gedung dan konsep acara,” ungkapnya kepada Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here