Saturday, 26 October 2024
HomeNasionalMPCI Peduli, Pajero Club Chapter Jabodetabek Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

MPCI Peduli, Pajero Club Chapter Jabodetabek Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Bogordaily.net– Mitsubishi Pajero Club Indonesia, Jabodetabek Area Chapter (MPCI JAC) kembali mewujudkan kegiatan MPCI Peduli. Kali ini mengusung tema “Semangat Juang Ramadhan 1444 H dengan menguatkan Solidaritas pada sesama”.

Kegiatan dilaksanakan pada Jumat, 7 April, 2023, pukul 17.00 WIB dengan acara Buka Bersama anak yatim piatu Yayasan Yatim Piatu Pandawa Lima, Cibitung. Selain itu juga sekaligus menyerahkan santunan yang merupakan amanah dari para anggota MPCI.

Acara Mitsubishi Pajero Club Indonesia, Jabodetabek Area Chapter yang berlangsung di Joglo mBarep Resto & Coffe, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Cibitung Barat, Kabupaten Bekasi dibuka dengan lantunan ayat Suci Al-qur’an. Kemudian dilanjutkan tausiah dari ustadz hingga menjelang berbuka puasa.

Ketua Chapter JAC Munas Sidabutar mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kami mewujudkan kegiatan ini sebagai salah satu aksi peduli kami pada sesama. Kami ingin memberikan kesan pada masyarakat, bahwa komunitas kendaraan roda empat tidak hanya untuk mengenalkan wisata daerah tapi juga peduli pada kaum dhuafa,” ujar Munas Sidabutar.

Senada dengan Munas Sidabutar, Ketua Umum MPCI, Atok Urasid menyampaikan bahwa kegiatan MPCI Peduli akan terus dilaksanakan.

“Kegiatan akan terus kami laksanakan agar memberikan manfaat pada masyarakat. Dan juga mengajarkan pada keluarga MPCI, bahwa berbagi pada sesama adalah hal yang sangat menyenangkan,” ujarnya.

Sementara itu acara ini sekaligus juga ajang silaturahmi yang guyub dan rukun untuk keluarga anggota MPCI. Acara berlangsung dengan meriah dan tak ketinggalan diiringin dengan musik sambil mendendangkan lagu-lagu syahdu bait bait Islami.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here