Saturday, 18 May 2024
HomeHotelNgga Mudik? Staycation Meriah di Jambuluwuk Hotels and Resorts Aja!

Ngga Mudik? Staycation Meriah di Jambuluwuk Hotels and Resorts Aja!

Bogordaily.netStaycation meriah di Jambuluwuk Hotels and Resorts. Libur Lebaran selalu menjadi waktu yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul dengan keluarga.

Namun, jika kamu tidak bisa mudik, staycation di dan resort bisa menjadi alternatif menarik untuk tetap merayakan momen Lebaran bersama keluarga.

Baca Juga: Anggota Pos Pam Simpang Yasmin Bantu Evakuasi Mobil Mogok

Salah satu rekomendasi dan resort yang bisa kamu kunjungi adalah Jambuluwuk Hotels and Resorts.

Setiap sudutnya memiliki desain yang sangat instagramable dan nyaman.

Fasilitas yang bisa dinikmati meliputi kolam renang, taman bermain anak, rooftop, pusat kebugaran, beberapa pilihan restoran, bar, dan masih banyak lagi.

“Bagi kamu yang ditinggal mudik, tidak perlu panik, staycation saja di Jambuluwuk Hotels and Resorts yang semua lokasinya sangat strategis, bisa menjadi salah satu tujuan untuk menginap bersama keluarga,” kata Martha W Thomas selaku Marketing Communication Manager Corporation.

Nikmati kehangatan berkumpul bersama keluarga di Jambuluwuk Hotels ini dengan memilih paket menginap bersama dengan harga spesial.

Booking langsung pasti lebih murah. Jangan ketinggalan, periode menginap dimulai dari tanggal 16 sampai 26 April 2023. Untuk reservasi dan info lainnya langsung saja hubungi di nomor 08123999969.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here