Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorTiga Pembunuh Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi Ditangkap

Tiga Pembunuh Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi Ditangkap

Bogordaily.net  Pembunuh di ditangkap. Polres Bogor meringkus tiga pria yang diduga menjadi pelaku terhadap di Jalan , Kabupaten Bogor, pada Selasa 4 April 2023.

Korban, Anton Supriadi (38) tewas dibunuh tiga pelaku, di KM 37 , Kabupaten Bogor. Saat ditemukan, terdapat luka sayat di leher dan kepala korban.

Wakapolres Bogor Kompol Fitra Zuanda mengatakan Satreskrim Polres Bogor menangkap tiga pelaku. Mereka adalah MF (20), DY (25), dan JA (23). Pelaku ditangkap di wilayah Cilincing, Jakarta Utara.

Kompol Fitra menjelaskan, awalnya pelaku MF memesan transportasi online dengan tujuan Rancamaya Ciawi. Pelaku naik dari daerah Cilincing, Jakarta Utara bersama dengan dua pelaku lainya DY dan JA.

pembunuh sopir taksi online di Tol Jagorawi
Tiga pria diduga pembunuh di ditangkap dan dihadirkan di Polres Bogor, Selasa, 4 April 2023. (Albin/Bogordaily.net)

Korban Dibunuh Secara Sadis

Setelah melewati rest area Sentul, pelaku MF mengatakan ingin buang air kecil dan meminta korban untuk berhenti. Namun, korban tidak berhenti karena sudah melewati rest area.

“Karena korban MF memaksa, akhirnya korban berhenti sebelum keluar pintu tol Sentul Selatan,” kata Kompol Fitra Zuanda saat memberikan keterangan kepada wartawan dalam konfrensi pers di Mapolres Bogor, Selasa 4 April 2023.

Tak lama kemudian pelaku MF langsung menjerat korban menggunakan sabuk pengaman. Pelaku juga menusuk korban menggunakan obeng.

Kemudian pelaku lainya DY, menyayat leher korban menggunakan pisau cutter. Sedangkan Pelaku JA menusuk di bagian kepala menggunakan obeng.

“Setelah korban dianiaya oleh ketiga pelaku, korban dibuang di semak-semak sekitar jalan ,” jelasnya.

Para pelaku dijerat dengan Pasal 365 ayat 4 KUHP atas kasus perampokan yang dilakukan secara bersama-sama. Pelaku pun terancam hukuman mati.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here