Saturday, 4 May 2024
HomeTravellingPengunjung Cibinong City Mall Meningkat Selama Libur Lebaran

Pengunjung Cibinong City Mall Meningkat Selama Libur Lebaran

Bogordaily.net mengalami peningkatan jumlah pengunjung selama libur hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Peningkatan terjadi hingga 35 persen.

Public dan Media Relation , Farah B. Tropera mengatakan, saat libur lebaran tahun ini, ada peningkatan jumlah pengunjung dari lebaran tahun sebelumnya.

“Ada peningkatan sekitar 30 – 35 persen,” kata Farah B Tropera kepada Bogordaily.net, Jumat, 28 April 2023.

Ia mengatakan, peningkatan jumlah pengunjung tersebut karena lamanya durasi cuti bersama hari raya idul fitri dan juga baru dibukanya 2.

Banyak masyarakat yang penasaran terhadap hadirnya 2. Sehingga ramai mendatangi untuk sekadar berbelanja atau berkunjung bersama teman maupun keluarga.

“Untuk durasi peningkatan pengunjung juga lebih lama, mungkin karena cuti lebaran juga lama dan ditambah 2 soft opening,” jelasnya.

Ia menambahkan, peningkatan jumlah pengunjung diperkirakan akan terjadi hingga long weekend nantinya.

“Kemungkinan peningkatan jumlah pengunjung ini akan terjadi sampai tanggal 1 Mei,” ujar Farah.

Sementara itu terdapat berbagai tenant-tenant di 2 diantaranya Uniqlo, Kidzlandia, The Palace, Blibli Store, Digiplus, Isla, This is April, MOC, Bag Republic, Selfie Time, Pepper Lunch, dan Samsung.

Hugianto Setyo, selaku Direktur PT Puri Wahid Pratama mengatakan 2 hadir dengan konsep elegant dan ditambah bangunan Harris Hotel yang rencananya rampung di kuartal 3 tahun 2023 ini.

“Konsep Iconic Integrated Landmark Cibinong City Center yang terintegrasi yaitu perpaduan ruko, mall, dan hotel yang berada di jantung pemerintahan Kabupaten Bogor terwujud,” kata Hugiyanto Setyo.(Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here