Tuesday, 15 October 2024
HomeKota BogorPKS Menyapa, Anna Mariam Bagikan 1.000 Paket Minyak Goreng dan Takjil

PKS Menyapa, Anna Mariam Bagikan 1.000 Paket Minyak Goreng dan Takjil

Bogordaily.net–  Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anna Mariam Fadhilah tancap gas turun ke wilayah selama Ramadan. Anna memberikan minyak goreng dan takjil untuk warga Kota Bogor.

Sebanyak 500 liter minyak goreng dan 500 takjil ia bagikan ke masyarakat yang berada di Kecamatan Bogor Timur dan Kecamatan Bogor Tengah.

Adapun lokasi yang disasar yakni, enam kelurahan yang berada Bogor Timur dan lima kelurahan di Kecamatan Bogor Tengah. Seperti Kelurahan Tegallega, Babakan, Paledang, Panaragan dan Kebon Kelapa.

Anna Mariam PKS
Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PKS Anna Mariam Fadhilah membagikan 1.000 paket yang terdiri dari 500 liter minyak goreng dan 500 takjil kepada warga di Kecamatan Bogor Timur dan Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. (Istimewa/bogordaily.net)

Wakil Ketua Komisi I, Anna Mariam Fadhilah mengatakan, pembagian takjil dan minyak goreng ini merupakan salah satu program PKS Menyapa, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan warga.

“Ramadan bulan baik, sehingga menjadi momen yang tepat menyapa masyarakat. Salah satunya dengan menebar takjil dan minyak goreng,” kata Anna Mariam, Rabu 12 April 2023.

Anna berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih merasakan kehadiran PKS. Di mana, salah satu partai politik Islam di tengah Ramadan.

“Walaupun sederhana, tapi mudah-mudahan akan menjadi bukti bahwa PKS terus bersama rakyat,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here