Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Sita Puluhan Miras di Parung Bogor

Polisi Sita Puluhan Miras di Parung Bogor

Bogordaily.net – Polisi sita puluhan minuman keras () di Desa Cogreg, , Kabupaten Bogor, pada Jum'at 28 April 2023.

Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso mengatakan, setelah menerima informasi dari masyarakat yang resah akan peredaran minuman keras beralkohol.

Baca Juga: Munifah Syanwani: Kami Upayakan Anggaran Pondok Pesantren Bisa Naik Jadi Rp30 Triliun

Pihaknya mendatangi lokasi yang menjadi tempat penjualan minuman keras () dan mengamankan puluhan botol di Kacamatan Parung.l tersebut.

“Kami berhasil mengamankan sebanyak 79 botol minuman keras dari berbagai jenis dan merk,” kata Kompol Sularso dalam keteranganya, Sabtu 29 April 2023.

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan kondusifitas di masyarakat, dan menindaklanjuti informasi warga terkait maraknya penjual minuman keras.

“Setelah adanya informasi dari masyarakat ini, yang mana setelah kita datangi lokasi tersebut benar adanya sebuah warung yang di jadikan tempat menjual minuman keras,” jelasnya.

Ia menambahkan, puluhan hasil razia tersebut kini telah diamakan pihak kepolisian di Mapolsek Parung.

“Seluruh barang bukti minuman keras yang berhasil kita amankan, langsung kita bawa ke mapolsek Parung,” ujar Kompol Sularso.

Ia berharap kepada masyarakat, untuk senantiasa melaporkan perihal keamanan dan ketertiban yang sekiranya dapat mengganggu di wilayah.

“Kami dan semua pihak untuk proaktif dalam menjaga sitausi Kamtibmas di wilayah Parung ini, laporkan kepada kami terkait gangguan kamtibmas yang terjadi dilingkungan,” ungkapnya.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here