Sunday, 26 May 2024
HomeKota BogorPolitisi PKS Adityawarman Adil Salurkan Bantuan untuk Perbaikan MCK di Ciwaringin

Politisi PKS Adityawarman Adil Salurkan Bantuan untuk Perbaikan MCK di Ciwaringin

Bogordaily.net– Anggota DPRD Kota Bogor, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera () selesai melakukan perbaikan MCK warga RW 10, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sebelumnya, fasilitas mandi, cuci kakus (MCK) umum berada dalam kondisi yang menyedihkan lantaran begitu kumuh, dan tidak layak digunakan.

Saat ini kondisi MCK pasca diperbaiki sudah nyaman, dan bisa dipakai warga untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Ringankan Beban, Adityawarman Bantu Tebus Ijazah Warga

Salah satu warga Kelurahan Ciwaringin, RT 1 RW 3 Siti mengucapkan banyak terima kasih, atas dibangunya MCK untuk warga Kelurahan Ciwaringin.

“Jadi kami dari RW 1 RT 3, mengucapkan terima kasih kepada Pak Adit yang sudah memberikan sumbangan dana untuk perbaikan MCK kepada warga,” ujar Siti.

Menurut Siti, dengan adanya bangunan MCK tersebut ia berharap bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga sekitar untuk kebutuhan sehari-hari.

Ia pun turut berterima kasih kepada Adityawarma atas donasi dan bantuanya untuk memperbaiki MCK warga dan mendoakan agar senantiasa sehat dan diberikan keberkahan.

“Semoga bermanfaat untuk warga, dan semoga kedepanya sehat selalu untuk keluarga, doa yang terbaik untuk pa adit,” jelasnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here