Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorPolresta Bogor Kota Bagikan 200 Kupon Gratis Rp 100 Ribuan di Bazar...

Polresta Bogor Kota Bagikan 200 Kupon Gratis Rp 100 Ribuan di Bazar Ramadan

Bogordaily.net – Bazar Ramadan yang digelar oleh Polda Jabar di lapangan apel Mapolres selama dua hari, 17-18 April 2023 menawarkan kupon gratis senilai Rp 100.000 untuk masyarakat kurang beruntung.

Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian dari pihak kepolisian terhadap masyarakat.

Baca Juga: BAZNAS Kota Bogor Belanja Bareng 100 Anak Yatim

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso mengungkapkan bahwa Bazar Ramadan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, Bazar Ramadan juga menjadi wujud partisipasi dalam membantu menggerakkan roda perekonomian masyarakat, terutama bagi pelaku UMKM.

“Bazar Ramadan ini untuk memenuhi kebutuhan menghadapi datangnya Hari Raya Idul Fitri,” kata Kombes Bismo.

Dalam kegiatan  ini, tidak hanya menyediakan sembako murah dengan kualitas terjamin, tetapi juga membagikan 200 voucher atau kupon senilai Rp 100.000 untuk warga masyarakat yang kurang beruntung.

Kombes Bismo berharap, kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh pelaku UMKM untuk berpromosi sekaligus mendapat keuntungan.

Pembukaan Bazar Ramadan diawali dengan sambutan dari Kapolresta Bogor Kota dan dilanjutkan dengan pengecekan stand bazar pada Senin, 17 April 2023.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Istana Kepresidenan Kota Bogor, Walikota Bogor, Dandim 0606, Forkopimda, Ketua DPRD, para PJU dan Jajaran Kapolsek .

Tampak juga hadir Ketua Kadin Kota Bogor, Kepala Bank BRI KC Bogor Pajajaran, Kepala Bank BJB KC Bogor, Kepala Perumda Pasar Pakuan Jaya hingga Anggota dan ASN .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here