Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanProfil Inge Anugrah, Istri Ari Wibowo yang Digugat Cerai

Profil Inge Anugrah, Istri Ari Wibowo yang Digugat Cerai

Bogordaily.net – Berikut ini profil . Istri tersebut menyedot perhatian usai isu cerai yang menerpa rumah tangganya. Siapa sebenarnya ? Simak ulasan tentang profil .

Ine Anugrah menikah dengan pada 7 Juli 2006 silam. Usia pernikahan mereka sudah 16 tahun dan dikaruniai dua anak yakni Kenzo dan Marco.

Di akun Instagram pribadinya @inge_anugrah, ia memiliki 38,3 ribu pengikut hingga Senin, 17 April 2023. Ia kerap membagikan aktivitasnya di bidang olahraga.

Melansir Intip Seleb, ia dikenal sebagai seorang trainer dan memiliki sertifikat functional training specialist. diketahui memeluk agama Kristen.

Inge anugrah
 

Kisah asmaranya dengan berawal dari seringnya mengikuti kebaktian gereja. Saat itu ia sedang menjalani S2 di Australia. Sedangkan yang merupakan aktor terkenal sering membuat kesaksian di gereja.

Digugat Cerai

Seperti diketahui Ari Wibowo melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Permohonan itu telah terdaftar dengan nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Di sisi lain, Ari Wibowo dan buka-bukaan soal kabar perceraian mereka.

Ari Wibowo dan Inge Anugerah sepakat mengakhiri rumah tangga mereka setelah 16 tahun menikah.

Inge anugrah
 

“Banyak followers yang mendoakan untuk kekuatan dan kesabaran kami ucapkan terima kasih atas dukungan doa dan atensinya,” kata Ari Wibowo melalui akun Instagram @ariwibowo_official.

Ia mengaku sampai saat ini masih tinggal serumah bahkan seranjang dengan istrinya. Namun, tekadnya untuk berpisah sudah bulat.

“Kami saat ini masih se-rumah, bahkan se-ranjang, tapi tekad kami sama-sama sudah bulat untuk berpisah,” sambungnya.

Ia pun enggan membeberkan alasan lengkap soal perceraiannya itu. Sebab, menurutnya hal itu bersifat pribadi.

“Apapun alasannya, sifatnya pribadi, dan bukan untuk menjadi konsumsi publik. Kalau terlihat seakan kami kuat dan santai, itu semata-mata karena kami sudah melampaui masa-masa kaget dan kecewanya,” ungkapnya.

Di sisi lain,  juga berterima kasih atas dukungan dan doanya. Ia juga mengaku hal yang terpenting adalah anak-anaknya.

“Dengan maraknya berita-berita tentang perceraian kami, iya memang benar demikian. Sebenernya ini hal pribadi yang bisa terjadi sama pasangan manapun, namun karena occupation kami jadinya lebih wuow gituh,” tulis Inge melalui akun Instagram @inge_anugrah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here