Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanProfil Penyanyi Virgoun, Diduga Selingkuhi Istri dari 2021

Profil Penyanyi Virgoun, Diduga Selingkuhi Istri dari 2021

Bogordaily.net – Simak profil penyanyi yang diisukan selingkuh dari sang istri Inara Idola Rusli sejak tahun 2021.

Kabar ini dibongkar melalui akun instagram Ina, dengan runtut ia menceritakan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, .

Dari surat pernyataan sang suami yang mengakui telah khilaf melakukan perbuatan tersebut, hingga bukti chat yang memesan wanita bayaran untuk melakukan hubungan suami istri.

Laki-laki bernama lengkap Putra Tambunan ini lahir di Bekasi, 26 September 1986 ini telah mengawali karier bermusiknya bersama band Last Child yang dibentuk pada awal tahun 2006.

Beberapa lagu yang mereka bawakan pun cukup laris di pasaran, seperti Diary Depresi, Pedih, dan Seluruh Nafas Ini.

Band tersebut beberapa kali mengalami gonta ganti personil, bahkan sendiri sempat diisukan keluar dari Last Child.

Namun, berita tersebut tak benar-benar terbukti kebenarannya karena sang vokalis tidak memberikan pernyataan secara resmi jika dia keluar.

Bukan cuma sukses nge-band, karier melejit saat dia memutuskan untuk bersolo karier.

Untuk pertama kalinya, single solo perdananya yang berjudul Surat Cinta untuk Starla berhasil mencetak rekor di YouTube sebagai video yang telah disaksikan lebih dari 100 juta penonton dan mendapat label The First Local Music Video Ever Reached 100MIO+ Views in Indonesia.

Tembang satu ini juga meraih penghargaan di ajang Lagu Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2017 dan Lagu Terdahsyat dalam acara Dahsyatnya Awards 2018.

Kesuksesan lagu satu ini pun disusul single berikutnya berjudul Bukti yang unggahan videoklipnyanya di YouTube berhasil meraih lebih dari 200 juta penonton.

Mulai Hijrah

Beberapa tahun belakang merubah tampilannya menjadi lebih agamis. Sosok yang biasa mengenakan jaket jeans sobek-sobek kini beralih dengan gamis panjang dan kopiah.

Baca juga : Nonton Film Misbehavior 2016 Full Movie Sub Indo, Cek!

Tekad kuat Virgoun untuk hijrah terjadi pada tahun 2004 silam. Ia memilih untuk pindah keyakinan menjadi seorang mualaf. Tak hanya itu, Virgoun kerap mengikuti pengajian dan juga hadir dalam beberapa kajian Islami bersama para artis.

Bahkan kisah hidup Virgoun bak dijadikan motivasi karena perjalanannya sebelum akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Di balik perjalanan panjang Virgoun sebagai penyanyi dan mualaf, Virgoun seolah mengalami keberuntungan dalam rumah tangga.

Ia menikah dengan Ina Idola Rusli alias Inara Rusli dan dikaruniai tiga orang anak. Namun keberuntungan Virgoun tengah diuji karena dugaan perselingkuhan yang menjeratnya saat ini.

Inara menuding bahwa suaminya tersebut telah berselingkuh sejak tahun 2021 dan pernah meminta maaf pada September 2022 lalu.

Namun, perilaku Virgoun tersebut terulang kembali setelah seseorang netizen mengirimkan DM Instagram pada Inara dan mengaku telah melihat pemilik album Dua Warna Cinta itu bersama perempuan lain.

Nah itu dia profil penyanyi Virgoun yang diiisukan telah berselingkuh dari Inara Rusli dari 2021.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here