Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorRaja Emas Indonesia Sediakan Welcome Drink Gratis!l, Bikin Customer Makin Nyaman

Raja Emas Indonesia Sediakan Welcome Drink Gratis!l, Bikin Customer Makin Nyaman

Bogordaily.net – Raja Emas Indonesia menyediakan minuman hangat dan dingin sebagai Welcome Drink secara gratis untuk customer yang datang melakukan transaksi jual-beli.

“Kalau di toko emas lainnya kan jarang ada tempat duduk, disini nuansa tempatnya nyaman. Kita juga sediakan minuman, permen untuk diberikan kepada customer,” ungkap Head Store Raja Emas Indonesia Cabang Bogor Blok F Trade Center, Meika Damayanti.

Tak hanya itu, Raja Emas Indonesia juga memiliki berbagai fasilitas dan pelayanan terbaiknya.

Segala proses jual-beli yang dilakukan oleh Raja Emas Indonesia ini dijamin cepat dan terpercaya.

Baca Juga: Malathi Wedding Attire Hadirkan Graduation Promo, Booking Sekarang Buat Wisuda Impian

Sebab, Raja Emas Indonesia dilengkapi dengan alat pengecekan yang modern.

Sehingga, untuk mengetahui, kadar atau persentase emas dalam hitungan detik yang terbukti transparan, akurat dan aman.

“Proses yang kami lakukan cepat dan tidak rumit. Alat pengecekan kita ini juga modern sehingga tidak merusak barang dan tidak mengurangi berat emas,” ucap Meika kepada Bogordaily.net.

Selian cepat dan terpercaya, Raja Emas Indonesia juga menerima segala macam perhiasan yang rusak atau patah dengan menawarkan harga yang dapat ditoleransi.

“Kami membeli dalam segala kondisi. Kita disini menjadi solusi untuk customer yang ingin menjual emasnya mulai dari 0,1 gram sampai 100 gram, tanpa surat atau patah, ” kata dia.

Alamat Raja Emas Indonesia Cabang Bogor 

Jadi, buat Anda yang ingin menjual perhiasan atau segala macam emas lainnya. Yuk langsung aja datang ke Raja Emas Indonesia.

Alamat lengkap Raja Emas Indonesia cabang Bogor terletak di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, Kota Bogor.

Letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh warga Bogor dan sekitarnya. Lokasinya yang berdekatan dengan Stasiun Bogor dan Alun-alun Kota Bogor ini hanya berjarak 500 meter.

Untuk jam operasional cabang Bogor buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB untuk melayani para customer.

Update di Website Raja Emas Indonesia

Disamping itu, sebagai penjual Anda perlu untuk memperhatikan update harga per hari agar, mendapatkan harga terbaik. Update tersebut bisa dipantau melalui website rajaemasindonesia.co.id. Layanan harga yang dimiliki oleh Raja Emas Indonesia ini sendiri selalu diperbaharui setiap harinya.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan langsung cek media sosial Instagramnya @rajaemasindonesia karena banyak informasi menarik lainnya mengenai emas.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here