Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorRans Nusantara FC Ditahan Imbang Madura United 0-0 di Stadion Pakansari

Rans Nusantara FC Ditahan Imbang Madura United 0-0 di Stadion Pakansari

Bogordaily.net–  FC ditahan imbang oleh . Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-34 Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis 13 April 2023 skor berakhir 0-0.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat kedua tim bermain saling jual beli serangan. Mereka bermain agresif untuk berusaha menguasai laga.

Saat kick off babak pertama dimulai, tim langsung bermain menyerang ke pertahanan FC. Tim tamu tampaknya ingin mengincar gol lebih dulu dengan melakukan serangan ke pertahanan Rans Nusantara Fc.

Begitupun sebaliknya. Tim tuan rumah Rans juga melancarkan berbagai serangan ke dalam pertahanan . Namun, masih bisa digagalkan oleh para pemain bertahan dari tim tamu.

Laga kali ini berjalan dengan intensitas tinggi. Berbagai pelanggaran terjadi sepanjang laga. Kedua tim berusaha untuk saling mencetak gol berbagai serangan dilancarkan ke pertahanan lawan.

Namun hingga pluit panjang babak pertama tidak ada gol yang tercipta dan skor kacamata mengakhiri laga pada babak pertama.

Pada babak kedua, tim melancarkan serangan ke pertahanan Rans Nusantara. Berbagai upaya serangan dilakukan pemain Laskar Sape Kerab untuk menembus pertahanan The Prestige Phoenix.

Pergantian pemain juga dilakukan oleh kedua tim untuk mencetak gol. Akan tetapi hingga menit ke-80′ belum ada satu gol pun yang terjadi dalam laga kali ini.

Pada menit ke 88′ pemain Rans Nusantara FC, Edo Febriansyah hampir mencetak gol lewat akselerasinya menembus kotak pinalti tim lawan. Sayangnya, tendanganya masih bisa ditahan pemain belakang dari FC.

Hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol kembali yang tercipta dan skor imbang 0-0 menjadi akhir penutup. Laga Rans Nusantara FC melawan FC di , Cibinong, Kabupaten Bogor berakhir 0-0.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here