Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorRedbox Durian Sediakan Paket Lebaran, Jangan Sampai Kehabisan!

Redbox Durian Sediakan Paket Lebaran, Jangan Sampai Kehabisan!

Bogordaily.net –  menyiapkan paketan dengan harga terjangkau, menjelang hari Raya Idul Fitri.

yang berlokasi di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT.03/RW.07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor,

Karyawan Redbox Durian Frozen Food, Lia mengatakan, bahwa tradisi memberikan hantaran untuk sanak keluarga yang berisi kue, kacang, coklat dan sirup menjadi pilihan utama keluarga.

Selain praktis, dan tahan lama, kue-kue kering dirasa pas untuk memberikan warna kemeriahan.

Untuk varian paket ada beberapa macam jenis dari berbagai macam, diantara paket happiness mayora, container dan tas anyam.

Harga Paket di Redbox Durian Frozen Food

Dengan harga Rp123 ribu kalian sudah dapat paket happiness mayora dengan item didalamnya seperti Wafello, Astor, Beng-beng Shareit, Kopiko, coklat Superstar, permen Kiss serta coklat kelapa.

Untuk container dibandrol dengan harga Rp104 ribu dengan item yang didapat seperti beras, sirup, minyak goreng, mentega, teh satu kotak dan gula.

Baca juga : Beli Dua Kraukk Moneybag di Redbox Durian Dapat Hadiah

Selanjutnya, tas anyam dibandrol dengan harga Rp90 ribu dengan item yang didapat seperti beras, mentega, minyak goreng, gula, sirup serta teh satu kotak.

“Paket ini dijamin lebih hemat untuk dijadikan sebagai antaran nanti,” kata Lia, Jum'at, 7 April 2023.

Bisa Pesan Online

Lia menyampaikan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah, bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp, red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” jelasnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke dan beli paket lebaran untuk keluarga. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here