Monday, 6 May 2024
HomeOtomotifRekomendasi Mobil untuk Mudik Lebaran, Ada All New Agya dan Agya GR 

Rekomendasi Mobil untuk Mudik Lebaran, Ada All New Agya dan Agya GR 

Bogordaily.net – Ada dua rekomendasi mobil yang cocok digunakan untuk lebaran, yakni All New Agya dan All New Agya GR Sport.

Kedua mobil All New Agya dan All New Agya GR Sport sudah bisa dipesan melalui cabang .

Mengenal All New Agya

All New Agya diklaim memiliki style ekterior yang sporty, high performance, dan peningkatan driving quality, sehingga memiliki daya saing yang tinggi bagi first buyer sebagai segmen utamanya.

Mobil Agya versi terbaru mempunyai dua varian mesin, yaitu mesin dengan kapasitas 1.0L dan 1.2L yang masing-masing terbagi lagi menjadi beberapa jenis.

Pada sisi eksterior, mobil Agya tampil lebih modern. Mobil Agya memiliki dimensi panjang 3.660 mm, lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.520 mm, serta jarak sumbu roda (wheelbase) sekitar 2.455 mm.

Baca juga : Toyota Rush GR dari Plaza Toyota Citeureup Bisa Jadi Pilihan Utama Mudik, yuk Beli

Ruang kabin mobil yang luas pada Agya ini mampu menampung 4 penumpang, ditambah 1 pengemudi. Pada bagian dasbor, didesain cukup menarik dengan berbagai fitur canggih yang menempel padanya.

Plaza Citeureup menawarkan program spesial berupa uang muka senilai Rp15 juta hingga Rp25 juta dengan angsuran sebesar Rp3 jutaan bagi para konsumen yang melakukan pembelian mobil All New Rush Gr, All New Avanza, serta All New Veloz, All New Agya dan Agya GR.

Promo Harga Yang Menarik

Program tersebut akan memberikan beberapa keuntungan pada para pembeli sehingga kegiatan beli mobil menjadi lebih efesien secara finansial. Proses mudah dan unit ready stock, serta DP rendah 0%.

Pamflet Promo Special Price All New Agya dan Agya GR dari Plaza Citeureup. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, Plaza Citeureup memberikan promo lainnya berupa gratis asuransi selama 3 tahun serta free anti karet mesin, free kaca film, free jasa Service & Parts, Oli, Free gift, dan masih banyak lagi yang lainya.

Melalui slogan unit ready stock, pesan sekarang kirim sekarang! pembelian mobil akan menjadi akan mencadi efektif dan efisien bagi Toyota Friends.

Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek instagramnya @toyota_citeureup. Jangan lewatkan promo ini ya Toyota friends. Yuk pesan segera dengan cara menghubungi no telfon 0819-3110-1575. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here