Monday, 29 April 2024
HomeBeritaRumah Sakit Bogor Senior Hospital Buka Lowongan Kerja untuk Dokter, Cek di...

Rumah Sakit Bogor Senior Hospital Buka Lowongan Kerja untuk Dokter, Cek di Sini Syaratnya

Bogordaily.net–    () membuka lowongan kerja untuk para dokter. Mulai dari dokter spesialis hingga dokter gigi. Ada 16 dokter yang dibutuhkan untuk menunjang pelayanan yang optimal kepada para pasien.

Bagi kamu yang berprofesi sebagai dokter, kesempatan berkarier di sangat cocok untuk kamu. di mulai dari dokter spesialis anak dan subspesialis anak. Subspesialis neonatologi, PICU, alergi dan imunologi. Kemudian, dokter spesialis obstetri dan ginekologi. Subspesialis obgyn, urogenital dan onkologi.

Dokter spesialis bedah dan subspesialis bedah. Onkologi, digestif dan vaskuler. Lalu, dokter spesialis penyakit dalam, dan subspesialis KHOM, KEMD, KGEH, KGH, geriatri, alergi, dan imunologi. Serta, dokter spesialis THT, mata, paru, jantung dan pembuluh darah.

Selanjutnya dokter spesialis saraf, bedah saraf dan urologi. Terakhir dokter spesialis ortopedi, fisik dan rehabilitasi. Dokter spesialis gizi klinik, kulit, kelamin, dan gigi.

Baca Juga: Rumah Sakit Bogor Senior Hospital Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Persyaratan yang Harus Disiapkan

Lowongan ini terbuka untuk dokter pria maupun wanita yang memiliki STR aktif. Mengedepankan layanan prima. Kemudian, memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Jujur, ramah dan mampu bekerjasama yang baik dengan tim. Dan yang tak kalah pentin persyaratannya yaitu, memiliki motivasi untuk mengembangkan diri dan rumah sakit.

Setelah semua persyaratan sudah disiapkan atau bisa dipenuhi, selanjutnya kirimkan CV ke [email protected].

Untuk informasi lebih lanjutnya terkait kesempatan berkarir di , kamu bisa menghubungi kontak di nomor 02517556777.

Atau kamu juga bisa mengecek akun sosial media instagramnya yaitu @rs.bsh untuk memantau seputar kesempatan berkarir.

terletak di Jalan Raya Tajur No 168, Kota Bogor. Pelayanan kesehatan yang tersedia sangat mumpuni. RS BHS didukung oleh tenaga medis yang profesional dalam bidangnya. Hal ini tentunya tak usah diragukan lagi soal pelayanan terhadap pasien.

Untuk itu, ayo segera bergabung menjadi bagian dari . Segera penuhi persyaratannya, dan kirimkan CV kamu sekarang juga. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here