Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorSambil Bukber, FAJI Kabupaten Bogor Gelar Evaluasi

Sambil Bukber, FAJI Kabupaten Bogor Gelar Evaluasi

Bogordaily.net – Federasi Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor melakukan gerakan super cepat setelah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi, beberapa waktu lalu dengan menggelar evaluasi sambil buka puasa bersama (bukber) di Leuit Ageung, Minggu, 2 April 2023.

Tak ingin terlena dengan hasil manis, mereka tancap gas dengan melakukan evaluasi, dan membuat program jangka pendek, dan panjang.

“Evaluasi penting dilakukan, kami pun akan merancang program, baik itu latihan, maupun ikut kejuaraan-kejuaraan,” kata Ketua Umum , TB Wajedi Nur saat acara bukber pengurus.

Tb Wajedi menjelaskan, persiapan menuju beberapa kejuaraan harus digeber.

Bahkan, boleh dikatakan, setelah selesai, para langsung melakoni program latihan oleh tim pelatih, tujuannya untuk lebih memantapkan lagi kesiapan .

“Bagi kami di Pengcab FAJI, tidak ada kata menyerah, selagi bisa, kami akan terus berjuang untuk yang terbaik bagi prestasi dan Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2026 mendatang, dengan cara rajin berlatih,” tambahnya.

Baca juga : FAJI Kota Bogor Sumbang Medali Emas dan Perak di Porprov Jabar 2022

Menurutnya, kegiatan yang akan dilakukan Faji  Kabupaten Bogor tak hanya terpusat pada persiapan mau ada event sekelas Porprov Jabar saja.

“Kami tak mau jadi cabor yang sifatnya instant dalam menghadapi event. Karena kami ingin pembinaan FAJI terus berlanjut berkesinambungan dan terprogram,” beber TB Wajedi Nur.

Ia menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada semua pengurus dan official, pada acara bukber dan ramah tamah ini.

“Saat ini saya sengaja ingin berkumpul dengan insan olahraga yang ada di FAJI. Saya bangga silaturahmi dan sinergitas ini tetap terjaga dan akan jadi modal ke depan bagi kita  semua dalam menatap event berikutnya,”  terang TB Wajedi Nur.

Ia menambahkan, lupakan percikan-percikan emosi dan lelah saat semua pengurus, pelatih dan berjibaku menghadapi pelaksanaan Porprov Jabar 2022 dan semua itu anggap sebagai dinamika yang positif.

“Maafkan semua khilaf dan salah diantara kita semua. Saatnya kita  menebar kebeningan hati menatap  hari esok yang lebih cerah dan membawa bisa berbicara pada kancah Regional, Nasional dan Internasional,” pungkas TB Wajedi Nur. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here