Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorSatpam SMPN 2 Rumpin Tangkap Pelaku Curanmor Usai Duel Dua Lawan Satu

Satpam SMPN 2 Rumpin Tangkap Pelaku Curanmor Usai Duel Dua Lawan Satu

Bogordaily.net–  Satpam menangkap pria terduga pelaku curanmor yang hendak beraksi, Kamis, 6 April 2023. Sebelum meringkus pelaku, satpam tersebut sempat terlibat duel dengan dua pria yang diduga hendak mencuri motor.

Peristiwa terjadi di sekolah yang berlokasi di Jalan Raya Cicangkal, Sukamulya, Kecamatan , Kabupaten Bogor sekitar pukul 10.00 WIB.

Pelaku diduga hendak melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor atau curanmor di . Namun, ia ditangkap usai terlibat duel dengan satpam sekolah.

Awalnya, satpam bernama Umar memergoki aksi pelaku curanmor yang diduga hendak menggasak motor siswa. Karena gerak-geriknya mencurigakan, Umar pun menghampiri dua terduga pelaku hingga terlibat duel.

Baca Juga: Pemotor Tewas Terlindas Truk Tambang di Rumpin

“Kami mendapat informasi ada dua orang yang diduga akan melakukan pencurian bermotor dan keduanya dipantau oleh security sekolah. Kemudian diperhatikan terus dan menuju ke salah satu motor milik siswa,” ujar Kapolsek Kompol Sumijo kepada wartawan.

Kompol Sumijo menjelaskan pelaku sempat akan menyerang satpam hingga terlibat duel sebelum mengambil motor di parkiran sekolah. Satu pelaku tak berdaya dan diamankan sedangkan terduga pelaku lainnya melarikan diri.

Menurut Kompol Sumijo, Bhabinkamtibmas setempat merespons informasi warga yang segera cepat tiba di lokasi kejadian.

“Ada aksi heroik seorang petugas keamanan sekolah SMP yang duel dua lawan satu,” ungkapnya.

“Saat itu Umar (security) bisa mengatasi dua pelaku dan satu orang dengan membawa motornya sendiri langsung meninggalkan TKP,” sambungnya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here