Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanSelain Peninsula, Ini Deretan Drama Aktor Kang Dong Won

Selain Peninsula, Ini Deretan Drama Aktor Kang Dong Won

Bogordaily.net – Deretan drama Korea () aktor banyak dicari netizen. Selain Peninsula, yuk simak beberapa yang ia mainkan.

Sebelumnya, nama aktor jadi ramai karena digadang gadang berpacaran dengan Rose BLACKPINK

Desas-desus awalnya muncul ketika media China menunjukkan bahwa Rose dan terlihat bersama di sebuah pesta dengan mantan Eksekutif Burberry Riccardo Tisci.

Drama Aktor

1. “Magic” (2004)

Drama ini bercerita tentang seorang magician muda yang mencari kebenaran di balik kematian ayahnya dan kemudian jatuh cinta pada seorang wanita.

memainkan peran utama sebagai Si-hoo, seorang magician muda yang penuh semangat dan ingin mencari tahu kebenaran.

2. Peninsula (2020)

Film Peninsula adalah sekuel dari film Train to Busan yang menceritakan tentang sekelompok masyarakat yang selamat dari serangan zombie pada tahun 2016 di Korea Selatan.

Dalam film ini, berperan sebagai Han Jung Seok, seorang mantan tentara yang berhasil selamat dari daerah terinfeksi zombie.

Aktor di Film Peninsula. (tellerreport/Bogordaily.net)

Meski selamat, ia kemudian memutuskan kembali untuk mencari tahu keberadaan zombie dan menyelamatkan sejumlah penduduk yang terjebak di daerah tersebut.

3. “Maundy Thursday” (2006)

Selanjutnya, film tentang kisah cinta antara seorang narapidana terpidana mati dan seorang pekerja sosial.

Baca juga : YG Tanggapi Rumor Dating Rose BLACKPINK

memainkan peran utama sebagai Yu-jung, seorang narapidana yang bertemu dengan seorang pekerja sosial bernama Yeon-hee dan mulai saling memahami satu sama lain.

4. “M” (2007)

Film ini bercerita tentang seorang detektif yang mencari pembunuh berantai yang beroperasi di kota Seoul.

Dong Won memerankan peran utama sebagai Min-woo, seorang detektif yang bersikap dingin dan tenang dalam menjalankan tugasnya.

5. “The Secret Reunion” (2010)

Film ini mengisahkan tentang dua agen intelijen Korea Selatan yang harus bekerja sama untuk mengungkap rencana terorisme.

Kang Dong Won memerankan peran utama sebagai Lee Han-gyu, seorang mantan agen intelijen yang berusaha membuka rahasia dari masa lalunya.

6. “Vanishing Time: A Boy Who Returned” (2016)

Film ini bercerita tentang sekelompok anak-anak yang tersesat di hutan dan salah satunya menghilang.

Kang Dong Won memerankan peran sebagai Sung-min, seorang pria dewasa yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan salah satu anak yang hilang tersebut.

Profil Aktor Kang Dong Won

Kang Dong Won salah satu seorang aktor asal Korea Selatan yang terkenal di dalam dan luar negeri. Dia lahir pada tanggal 18 Januari 1981 di Busan, Korea Selatan.

Sebelum menjadi aktor, Kang Dong Won awalnya berkarir sebagai model. Dia pertama kali memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2003, dengan film “A Violent Prosecutor” dan kemudian muncul di beberapa drama dan film yang sukses.

Demikianlah deretan drama Korea yang telah dimainkan oleh Kang Dong Won. Ia dikenal sebagai aktor yang memiliki kemampuan akting yang baik dan menjadi salah satu aktor paling populer di Korea Selatan.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here