Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSiapa Kang Dong Won? Aktor yang Dirumorkan Pacar Rose BLACKPINK

Siapa Kang Dong Won? Aktor yang Dirumorkan Pacar Rose BLACKPINK

Bogordaily.net ? Ia salah satu seorang aktor asal Korea Selatan yang terkenal di dalam dan luar negeri yang lahir pada tanggal 18 Januari 1981 di Busan, Korea Selatan.

Sebelum menjadi aktor, Kang Dong Won awalnya berkarir sebagai model. Dia pertama kali memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2003, dengan film “A Violent Prosecutor” dan kemudian muncul di beberapa drama dan film yang sukses.

Deretan drama Korea (drakor) banyak dicari netizen. Selain Peninsula, yuk simak beberapa drakor yang ia mainkan.

Bukti Keduanya Pacaran

Sebelumnya, nama jadi ramai karena digadang gadang berpacaran dengan .

Desas-desus awalnya muncul ketika media China menunjukkan bahwa dan Kang Dong Won terlihat bersama di sebuah pesta dengan mantan eksekutif Burberry Riccardo Tisci.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan ke outlet media Hankyung, YG Entertainment membagikan tanggapan pertama mereka terhadap rumor bahwa  dan Kang Dong Won berapacaran.

“Sulit untuk mengkonfirmasi [rumor] karena ini adalah masalah pribadi yang berkaitan dengan artis kami,” ungkap YG dikutip dari Panncafe, Senin 17 April 2023.

Bukti Keduanya Berkencan. (@panncafe/Bogordaily.net)

Belakangan, netizen mulai menunjukkan berbagai keadaan bahwa keduanya berpacaran, termasuk memiliki kalung yang mirip, jaket yang mirip.

(@panncafe/Bogordaily.net)

Fakta bahwa Rosé kencan dengan menghadiri pemutaran perdana VIP untuk film Broker Kang Dong Won, serta menghadiri acara lain yang sama.

Baca juga : Kang Dong Won dan Rose BLACKPINK Diisukan Pacaran

Netizen juga menunjukkan bagaimana Kang Dong Won dan  memiliki teman yang mirip.

Tanggapan Fans dan Netizen

. (Ilustrasi/Bogordaily.net)

“Kayanya bakalan ada yang double date nih. YTTA😂😂😂,” @fitrianty21's.

“Biasanya klo klarifikasinya kyk begini brati bener 🤭🤭🤭. Tp gatau lah, seneng aja dulu yekannn. I mean akhirnya bias gw punya pacar gitu loh. Klopun nnti ternyata ga bener ya gpp jg, palingan ga jd salto doang 🤣🤣🤣,” @e_ay_se_99's.

“I wish jae was real 🤡,” @taniagrd99's.

“Ohhh tahun ke 6 debut baru ada rumor dating yang bikin YG angkat bicara, aww mbak Rosé. Terlepas bener engganya semoga yang terbaik ajaa. Aku bakal percaya kalo liat kalian berdua bareng ga cuman ada satu bukti harus beberapa. Kalo perlu up dulu di ig baru percaya hehe,” @sss_eraa's.

Baca juga : Hadiri YSL Show di Event PFW, Rosé BLACKPINK Dikawal Penuh

“Terlepas dari bener apa engga nya, fyi aja yg belum tau kalo KDW aktor chungmoro A++ List, bahkan Suzy aja ngidolain dia. Di sebelah banyak yg ngerendahin KDW soalnya, katanya mending sama idol, iyeee denial terus aja kaum shipper 😂 Padahal sorry aja nih di sokor idol tuh malah kasta dan bayarannya lebih dikit daripada aktor,” @aengdujellynyajunkyu's.

Drama Aktor Kang Dong Won

1. “Magic” (2004)

Drama ini bercerita tentang seorang magician muda yang mencari kebenaran di balik kematian ayahnya dan kemudian jatuh cinta pada seorang wanita.

Kang Dong Won memainkan peran utama sebagai Si-hoo, seorang magician muda yang penuh semangat dan ingin mencari tahu kebenaran.

2. Peninsula (2020)

Film Peninsula adalah sekuel dari film Train to Busan yang menceritakan tentang sekelompok masyarakat yang selamat dari serangan zombie pada tahun 2016 di Korea Selatan.

Dalam film ini, Kang Dong Won berperan sebagai Han Jung Seok, seorang mantan tentara yang berhasil selamat dari daerah terinfeksi zombie.

Aktor Kang Dong Won di Film Peninsula. (tellerreport/Bogordaily.net)

Meski selamat, ia kemudian memutuskan kembali untuk mencari tahu keberadaan zombie dan menyelamatkan sejumlah penduduk yang terjebak di daerah tersebut.

3. “Maundy Thursday” (2006)

Selanjutnya, film tentang kisah cinta antara seorang narapidana terpidana mati dan seorang pekerja sosial.

Baca juga : YG Tanggapi Rumor Dating Rose BLACKPINK

Kang Dong Won memainkan peran utama sebagai Yu-jung, seorang narapidana yang bertemu dengan seorang pekerja sosial bernama Yeon-hee dan mulai saling memahami satu sama lain.

4. “M” (2007)

Film ini bercerita tentang seorang detektif yang mencari pembunuh berantai yang beroperasi di kota Seoul.

Dong Won memerankan peran utama sebagai Min-woo, seorang detektif yang bersikap dingin dan tenang dalam menjalankan tugasnya.

5. “The Secret Reunion” (2010)

Film ini mengisahkan tentang dua agen intelijen Korea Selatan yang harus bekerja sama untuk mengungkap rencana terorisme.

Kang Dong Won memerankan peran utama sebagai Lee Han-gyu, seorang mantan agen intelijen yang berusaha membuka rahasia dari masa lalunya.

Itu dia penjelasan untuk kamu yang bingung ? Sosok yang dirumorkan menjadi pacar .***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here