Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorSpesial Ramadan, Acne Treatment di Bunga Aesthetic Clinic Lagi Promo Loh!

Spesial Ramadan, Acne Treatment di Bunga Aesthetic Clinic Lagi Promo Loh!

Bogordaily.net – Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center menghadirkan promo spesial Ramadan 5 in 1 Active . Diskon yang ditawarkan dari harga Rp 1.5 juta jadi Rp 299 ribu aja.

Mempersiapkan amalan di bulan Ramadan adalah hal yang wajib namun, merawat kulit sehat dan glowing juga tak boleh sampai kelewatan.

Mengobati sejak dini dapat mencegah munculnya bekas pada wajah. Semakin parah , maka akan semakin besar kemungkinan muncul bekasnya

Maka dari itu, Anda bisa melakukan yang dihadirkan oleh Bunga Aesthetic Clinic selama bulan Ramadan ini.

Rangkaian treatment yang akan Anda dapatkan diantaranya terdiri dari Facial , Pemberian Acne Serum, IPL Acne, Acne Mask, dan free Aromatherapy Massage.

Dengan melakukan perawatan tersebut, penampilan pastinya akan memukau saat perayaan hari kemenangan alias Idul Fitri nanti. Kemudian, Anda akan semakin nampak percaya diri di tengah acara silaturahmi.

Manfaat 5 ini 1 Active

5 ini 1 Active di Bunga Aesthetic Clinic juga memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah Anda yang sedang berjerawat.

Treatment ini sangat membantu meredakan aktif dan meradang. Lalu mengurangi batu serta bruntus.

Tak hanya itu, terakhir dapat memberikan komedo yang ada di wajah Anda.

Perawatan ini juga akan memberikan hasil yang lebih cepat dibandingkan dengan melakukan perawatan secara mandiri di rumah.

Keunggulan Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center

Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center dilengkapi dengan fasilitas lengkap serta alat yang canggih dan modern untuk memberikan kualitas dalam treatmentnya.

Kemudian, penanganan profesional dari dokter spesialis kecantikan sehingga, hasil yang diperoleh lebih optimal dan minim efek samping.

Konsultasi Gratis

Bagi Anda yang ingin melakukan registrasi atau konsultasi dengan dokter, Bunga Aesthetic Clinic sama sekali tidak memungut biaya sepeserpun kepada customer.

Yuk segera ke Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center di Komplek Ruko 24 tepatnya di Jalan Sholeh Iskandar No.20 RT.01/ RW.05, Kedung Jaya.

Reservasi sekarang juga melalui Direct Message di media sosial Instagramnya @bungaaestheticclinic. (Mutia Dheza Cantika)

1 COMMENT

  1. Mantap promo Acne Treatment di Bunga Aesthetic Clinic. Kesempatan untuk mencoba dengan harga yang terjangkau. Semoga sukses selalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here