Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorSuasana One Way, Ratusan Wisatawan Arah Puncak Piknik di Pinggir Jalan Tol...

Suasana One Way, Ratusan Wisatawan Arah Puncak Piknik di Pinggir Jalan Tol Ciawi

Bogordaily.net – Satlantas Polres Bogor kini sedang memberlakukan one way ke arah Jakarta sejak pukul 10.00 WIB. Ratusan wisatawan yang hendak menuju ke arah harus tertahan dan memilih untuk piknik di pinggir Ciawi, Selasa, 25 April 2023.

Dari pantauan Bogordaily.net, nampak para wisatawan yang sedang menunggu one way ke arah duduk dipinggiran KM.45 bersama dengan keluarganya.

Terlihat juga, sejumlah wisatawan menepi ke jalur alternatif melewati pagar yang sedikit bercelah untuk membeli minuman serta makanan ringan.

Baca juga : Sungai Cidurian Meluap, Puluhan Rumah di Jasinga Terendam Banjir

Salah satu wisatawan asal Depok Nana (37) mengatakan bahwa, dirinya bersama anak dan suami ingin berwisata ke kawasan untuk menghirup udara segar di kebun teh Gunung Mas.

“Saya dari Depok mau ke . Niatnya mau ke gunung mas lihat kebun teh sambil makan aja sama keluarga,” ungkap Nana saat diwawancarai.

Naman, kata Nana, dikarenakan sedang diberlakukan one way atau satu arah menuju Jakarta, pihaknya berinisiatif untuk piknik alias beristirahat sejenak di pinggir Ciawi itu.

“Ngeliat orang-orang pada keluar dari mobil yaudah ikutan juga. Dari pada nunggu lama mendingan keluar sambil lurusin kaki,” tandasnya.

Kemudian, ia mengaku memilih destinasi , Kabupaten Bogor dikarenakan tak jauh dari lokasi tempat tinggalnya. Menurutnya, sendiri banyak pilihan alternatif tempat untuk berwisata bersama keluarga.

“Milih karena ga terlalu jauh juga ya. Terus banyak pilihan tempat wisata juga tapi malah kejebak,” cetus dia. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here