Monday, 6 May 2024
HomeTravellingTaman Wisata Matahari: Harga Tiket dan Jam Buka 

Taman Wisata Matahari: Harga Tiket dan Jam Buka 

Bogordaily.net – Berikut informasi harga tiket dan jam buka atau jam operasional di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Momen libur lebaran, (TWM) Puncak Bogor Jawa Barat, mulai ramai didatangi pengunjung, pada Senin, 24 April 2023.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, Senin 24 April 2023, terlihat banyak pengunjung yang berdatangan menuju . Mayoritas pengunjung membawa keluarganya.

General Manager Herwan mengatakan, untuk hari ini jumlah pengunjung mencapai 2.700 orang. Namun angka tersebut belum ada peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

“Hingga saat ini sampai hari ketiga, dibanding tahun lalu masih belum ada peningkatan yang signifikan,” kata Herwan kepada Bogordaily.net, Senin 24 April 2023.

Kata dia, bisa jadi tujuan ketika liburan lebaran bersama keluarga. ini juga menawarkan wisata keluarga dengan ragam wahana permainan seru.

Harga Tiket

Ia menambahkan, di sendiri ada promo tiket Rp60 ribu sudah mendapatkan makanan, minuman dan 5 wahana terusan.

Sementara itu untuk jam operasional sendiri di beroperasi mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, dan pengunjung akan ada pengecekan seperti cek suhu dan Pedulilindungi sebelum masuk Taman Wisata Matahari.

“Operasional kita dari jam 08.00 hingga jam 16.00, mayoritas pengunjung dari Jabodetabek, seperti biasa kita prokes ada pengecekan seperti cek suhu dan scan pedulilindungi,” jelasnya.

Seperti diketahui saat libur lebaran, arus lalu lintas kawasan Puncak Bogor padat merayap, polisi mulai berlakukan one way pada Senin 24 April 2023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net pukul 08.00 WIB di lokasi, terlihat ribuan kendaraan mulai memasuki kawasan puncak. Kendaraan didominasi oleh plat B yang rata-rata ingin menuju tempat wisata.(Allbin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here