Friday, 17 May 2024
HomeHiburanTaxi Driver 2 Jadi Drama TV Favorit, Kalahkan The Glory

Taxi Driver 2 Jadi Drama TV Favorit, Kalahkan The Glory

Bogordaily.net – ‘' menempati posisi pertama pada survei yang dilakukan “Program acara penyiaran drama favorit TV Korea Selatan” di bulan ini pada 24 April 2023.

Survei dilakukan pada 1003 individu dari usia 18 tahun ke atas secara nasional dari 17 hingga 20 April.

Berdasarkan hasil, SBS ‘' menempati posisi pertama mengalahkan ‘Mr. Trot 2' dan Netflix's ‘.'

' mencatatkan suara preferensi 5,2%, diikuti oleh ‘Mr. Trot 2' dengan 3,9%, ‘' dengan 3,6%, ‘Jinny's Kitchen' dengan 2,5%, dan ‘The Real Has Come!' sebesar 2,3%.

 

mengisahkan tentang anggota tim Rainbow Taxi yaitu Kim Do Gi (Lee Je Hoon), Jang Sung Chul (Kim Eui Sung), Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin), Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin), dan Park Jin Eon (Bae Yoo Ram) yang kembali beroperasi setelah sekian lama hiatus.

Tugas tim tersebut masih tetap sama, yakni menangani kasus orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan hukum dengan berbagai alasan, seperti rasa takut akibat tindakan kekerasan hingga kesulitan finansial.

Dalam setiap episodenya, tim Rainbow Taxi akan menerima kasus berbeda dari orang-orang yang membutuhkan tim investigasi untuk mengungkap kebenaran di baliknya.

Tidak hanya kasus-kasus ketidakadilan hukum saja, drama ini juga menceritakan tentang kehidupan pribadi para anggota Rainbow Taxi. Salah satunya persahabatan yang terjalin di antara mereka.

Daftar Pemain

Drama dimeriahkan oleh para bintang asal Korea Selatan, yaitu:

1. Lee Je Hoon

Aktor tampan ini berperan sebagai Kim Do Ki, pengemudi di perusahaan Rainbow Taxi yang sangat mahir dalam memburu sekaligus menghukum penjahat.

Do Ki juga memiliki latar belakang prajurit pasukan khusus dengan prestasi bela diri gemilang, sehingga dirinya selalu berhasil membantu para korban yang mengalami ketidakadilan hukum.

2. Kim Eui Sung

Aktor veteran yang sering Kamu temui di banyak drakor ini berperan sebagai Jang Sung Chul.

Ia merupakan CEO Rainbow Taxi yang penuh dengan karisma. Bahkan pria paruh baya itu selalu menjadi sosok yang diagung-agungkan timnya karena mempunyai sikap kepemimpinan yang kuat.

Baca juga : Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 8 Sub Indo Cek di Sini

3. Pyo Ye Jin

Cantik nan mempesona, Ye Jin dipercaya untuk berperan sebagai Ahn Go Eun. Ia dikenal sebagai spesialis IT serta peretas hebat untuk Rainbow Taxi.

Selain itu, Go Eun juga menjadi “mata” dan “telinga” bagi Kim Do Ki dalam mencari informasi pribadi para penjahat.

4. Jang Hyuk Jin

Aktor berbakat Korea Selatan ini berperan sebagai Choi Kyung Koo. Ia merupakan insinyur jenius yang selalu menciptakan berbagai macam teknologi canggih untuk membantu Kim Do Ki dalam menjalankan misinya.

5. Bae Yoo Ram

Berperan sebagai Park Jin Eon, ahli teknik yang membantu Choi Kyung Koo menciptakan teknologi terbaru untuk membantu misi Rainbow Taxi. Jin Uhn juga memiliki sifat humoris yang mampu menghibur teman satu timnya.

6. Shin Jae Ha

Salah satu wajah baru adalah, Jae Ha berperan sebagai On Ha Joon, anggota baru Rainbow Taxi. Ia bergabung dalam tim itu secara tidak sengaja pasca menemukan markas tersembunyi Rainbow Taxi.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here