Friday, 3 May 2024
HomeEkonomiTebar Kebaikan Selama Ramadan, BSI KCP Bogor Tajur 1 Gelar Santunan dan...

Tebar Kebaikan Selama Ramadan, BSI KCP Bogor Tajur 1 Gelar Santunan dan Berbagi Takjil

Bogordaily.net – Bank Syariah Indonesia () Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bogor Tajur 1 menggelar rangkaian kegiatan selama bulan suci ramadhan 1444 H.

Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia () KCP Bogor Tajur 1, Agie Somantri menyatakan, berbagai kegiatan dilakukan oleh selama bulan Ramadan.

Baca Juga: Komisi III DPRD- Pemkot Bogor Bahas Pembangunan Jembatan Otista

Kegiatan KCP Tajur 1 Berbagi Takjil dan Santunan anak Yatim 

Pada tanggal 31 Maret lalu juga telah menggelar kegiatan berbagi takjil yang pertama, dan membagikan sekitar 100 packs kepada masyarakat dan pengendara sekitar.

Kemudian pada tanggal 14 April kembali menggelar berbagi takjil yang kedua dan membagikan sekitar 100 packs kepada masyarakat dan pengendara yang melintas.

Dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim pada tanggal 13 April, dengan membagikan sembako dan juga uang tunai kepada 100 anak yatim dan dhuafa.

“Kami melakukan santunan berupa sembako dan uang tunai yg diserahkan kepada masjid Assa'adah yg berlokasi di belakang kantor kami,” kata Agie kepada Bogordaily.net, Selasa 18 April 2023.

Di masjid tersebut juga kata Agie, terdapat pesantren dimana para santri nya sebagian besar adalah anak-anak yatim.

“Saat penyaluran santunannya, kami mengundang perwakilan dari mereka untuk datang ke kantor bersama pembimbingnya ustad Wahab yang sekaligus memberikan Tausiah kepada pegawai Tajur 1,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari keberkahan di bulan suci Ramadan, dan juga ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat sekitar.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut nantinya akan lebih dikenal lagi di lingkungan sekitar dan juga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat di sekitar Bogor.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan, selain itu ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat sekitar dan memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar khususnya anak-anak yatim dan dhuafa,” ujarnya kepada Bogordaily.net.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here