Monday, 13 May 2024
HomeKabupaten BogorTempat Hiburan Malam di Bogor Digrebeg, Sita Puluhan Botol Miras

Tempat Hiburan Malam di Bogor Digrebeg, Sita Puluhan Botol Miras

Bogordaily.net bersama Subdenpom Kabupaten Bogor patroli gabungan ke beberapa (THM) yang berada di wilayah Kecamatan Cileungsi dan Jonggol Kabupaten Bogor, Pada Senin malam 3 April 2023.

Dalam patroli tersebut yang menjadi sasaran utama patroli adalah .

Karena berpotensi dan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan tindak pidana.

Alhasil, ditemukan beberapa THM yang berada di Komplek Pertokoan Metland Transyogi, Cileungsi yang nekat beroperasi.

Padahal,  sudah dihimbau agar tidak melakukan aktivitasnya selama bulan Ramadan.

Menyita Berbagai Jenis Minuman Beralkohol

Kasat Narkoba Polda Jabar AKP Muhammad Ilham S.I.K., MM., mengatakan bahwa, dari kegiatan patroli gabungan kali ini, petugas mendatangi beberapa dan menyita berbagai jenis minuman beralkohol.

“Kami telah menyita beberapa minuman keras ataupun minuman beralkohol tanpa izin dari beberapa yang kita datangi, ” kata AKP Muhammad Ilham dalam keteranganya, Selasa 4 April 2023.

Baca Juga: Polresta Bogor Kota Ringkus Copet Saat Beraksi di Angkot 02

Kata dia, dalam patroli ke petugas meminta agar para pengunjung melakukan tes urin untuk dicek terkait adanya penyalahgunaan narkotika.

“Kami juga melakukan tes urin bagi para pengunjung maupun para karyawan yang bekerja di tempat malam tersebut. Dan dari hasil pengecekan tersebut belum kita dapati adanya pelaku penyalahgunaan narkotika,” jelasnya.

Jaga Kondusifitas saat Ramadan.

Ia mengatakan, kedepan petugas akan terus gencarkan kegiatan patroli ini secara rutin, sebagai upaya menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor.

“Selain itu kami pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar di saat bulan Ramadhan ini layaknya diisi dengan kegiatan- kegiatan ibadah dan kegiatan positif lainnya, sehingga kita pun memperoleh keberkahan Ramadhan, ” ujar AKP Muhammad Ilham.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here