Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanTerungkap Pacaran, Lee Do Hyun Akui Suka pada Pandangan Pertama

Terungkap Pacaran, Lee Do Hyun Akui Suka pada Pandangan Pertama

Bogordaily.net – Dua pemain drama The Glory Part 2, Lee Do Hyun dan terungkap . Lee Do Hyun akui suka pada pandangan pertama.

Hubungan asmara Lee Do Hyun dengan diungkap Dispatch pada 1 April 2023. Aktris yang sukses memerankan antagonis di The Glory ini kelahiran 1990, berarti berusia lima tahun lebih tua dari Do Hyun.

Menurut Dispatch, kedekatan kedua bintang tersebut bermuka dari pertemuan teknis antara pemain drama The Glory pada musim panas 2022. Kedekatan mereka berlanjut, media paparazzi Korea tersebut juga menangkap gambar kemesraan pasangan ini Desember 2022 saat keduanya bermain salju dan dilanjutkan dengan berkencan di taman.

Kepada Dispatch, tim produksi The Glory Part 2 mengungkap kedekatan keduanya di lokasi syuting. Pasangan artis Korea itu kerap menggunakan barang couple meskipun tak mengekspos hubungannya.

“Mereka tidak menjelaskan mereka menjalin hubungan. Namun mereka diam-diam menciptakan suasana itu dengan memakai barang couple.”

Wanita Idaman Lee Do Hyun

Dalam sebuah wawancara di akhir syuting drama Korea 18 Again, Lee Do Hyun mengaku sering jatuh cinta pada pandangan pertama. Sang aktor juga melontarkan gombalan kepada wanita yang disukainya.

“Aku tidak punya spesifik.” “Aku sering jatuh cinta pada pandangan pertama. Ketika jatuh cinta pada pandangan pertama, aku akan mendekatinya dan bertanya ‘Apakah kamu punya pacar?' dan jika jawabannya tidak, aku mengatakan, ‘Ayo minum kopi kalau ada waktu.'”

“Aku biasanya melontarkan banyak gombalan. Aku mengatakan gombalan itu kepada teman-teman yang aku pacari sebelumnya,” ungkapnya.

Pria Idaman

Seperti Lee Do Hyun, tak suka memendam perasaan saat bertemu pria yang disukainya. Hal itu diungkap sang aktris dalam sebuah wawancara yang dijalaninya pada 2015.

“Aku tak tahan bersikap kaku, jadi ketika bertemu pria yang aku sukai, aku adalah wanita yang memulai duluan.” “ idealku adalah pria tinggi dan baik hati. Aku ingin punya pasangan yang bisa diajak minum bersama,” jelas Lim Ji Yeon.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here