Sunday, 5 May 2024
HomeOtomotifThe Bell Terus Bergerak dan Tebar Takjil Ramadan di Kawasan Sukasari,...

The Bell Terus Bergerak dan Tebar Takjil Ramadan di Kawasan Sukasari, Kota Bogor

Bogordaily.net – Gerakan Komunitas dalam berbuat kebaikan dengan berbagi takjil Ramadan terus menjadi warna yang positif serta memanfaatkan momentum Ramadan tiap tahunnya.

Sejak pekan pertama bulan Ramadan 1444 Hijriah, sebagai salah satu komunitas otomotif terbesar di Jawa Barat dan bermarkas di Bogor ini telah melakukan kegiatan berbagi takjil di beberapa ruas jalan yang ada di Kota Bogor.

Pada pekan pertama Ramadhan 1444 Hijriah, Sub Warung Jambu dan Cimanggu melakukan kegiatan berbagi Takjil.

Lokasi kegiatan berbagi takjil yang dilakukan pada Sabtu,1 April 2023 tepusat di Jembatan Bubulak, Kecamatan Bogor Tengah Setelah Fly Over Bubulak.

Pada pekan kedua bulan Ramadhan, giliran Sub 10 jalur Sukasari – Pasar Anyar melakukan aksi berbagi takjil nya di depan PDAM Kota Bogor.

Baca Juga: Melihat ‘si Raja', Badak Putih Afrika yang Baru Lahir di TSI Bogor

merupakan salah satu wadah atau kumpulan para pecinta otomotif yang ada di Indonesia khususnya Jawa Barat yang sudah punya anggota sangat banyak serta mencapai ribuan.

Ketua Umum , Gautama Bayu mengatakan, anggota tersebar di beberapa daerah yang ada di Jawa Barat termasuk di Kabupaten Bogor yang mencapai jumlah 2150 anggota.

Bayu menambahkan, anggota yang ada di Kota Bogor mencapai 1635 anggota.

Sedangkan total anggota yang ada di Jawa Barat seperti Sukabumi , Cianjur, Karawang dan Serang mencapai 5677.

“Semua anggota The Bell wajib mematuhi semua peraturan dalam berlalulntas di jalan dan ini jadi aturan yang wajib di taati semua anggotanyan” ujar Gautama Bayu yang juga tercatat sebagai Manager RANS U-18 2022 kepada awak media, Minggu, 9 April 2023

Bayu menambahkan, The Bell berdiri pada tahun 1990 dan sudah banyak melakukan berbagai kegiatan dari mulai touring, peduli korban bencana dan selalu berbagi tiap bulan Ramadan serta tiap Jumat berkah.

“Alhamdulilah pada Ramadan kali ini semua anggota The Bell secara serempak melalukan kegiatan berbagi takjil dan kegiatan sosial lainnya selama bulan Ramadan,” ujar Gautama Bayu yang juga sebagai salah satu anggota managemen Tim Persikabo U 20.

Lebih lanjut, kata Bayu, selama bulan Ramadan tiap akhir pekan ia selalu roadshow melakukan kegiatan berbagi takjil dan kegiatan sosial lainnya yang dilakukan para anggota The Bell semua wilayah.

“Berbagi itu indah apalagi di bulan penuh berkah. Rejeki yang kita dapat ini semua adalah keberkahan dari apa yang sering kita berikan atau bagikan kepada orang lain yang membutuhkan,” beber Bayu.

Menurutnya, selama Ramadan ini semua anggota The Bell sangat aktif dan terjun pada kegiatan sosial keagamaan. (Gibran)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here