Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorTim Pengamanan Ops Ketupat Polres Bogor Bantu Antarkan Kantong Darah ke RSPG...

Tim Pengamanan Ops Ketupat Polres Bogor Bantu Antarkan Kantong Darah ke RSPG Cisarua

Bogordaily.net – Personil pengamanan operasi Ketupat dari Baharkam Polri memberikan bantuan kepada ambulance yang mengangkut kantong donor darah ke Rumah Sakit Paru Cisarua.

Pada Selasa malam, 24 April 2023, tim kepolisian tersebut membantu mengantar box berisikan kantong darah ke Rumah Sakit Pusat Gatot Soebroto (RSPG) yang terletak di Jalan Raya Cisarua, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Pemkab Bogor Bangun ‘Park and Ride' di Terminal Bojonggede

Kendaraan ambulance tidak dapat melintasi jalur menuju karena arus kendaraan yang sangat padat sejak pagi hingga malam hari.

Namun, personil kepolisian yang berada di Pos Pelayanan di simpang Gadog memberikan respon cepat dan mengantarkan box berisi kantong darah ke RSPG Cisarua menggunakan sepeda motor dinas.

, AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa awalnya ambulance tersebut hendak mengantarkan box berisi kantong darah ke Rumah Sakit Paru Cisarua.

Namun, karena keadaan tersebut bersifat darurat, anggota kepolisian berinisiatif mengantarkan box tersebut ke RSPG Cisarua menggunakan sepeda motor dinas untuk memastikan kantong darah cepat sampai di tujuan.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here