Friday, 3 May 2024
HomeBeritaViral Kepala Bocah Tersangkut di Kaleng Biskuit

Viral Kepala Bocah Tersangkut di Kaleng Biskuit

Bogordaily.net – Heboh tersangkut di saat sedang bermain di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 25 April 2023 malam sekitar 21.10 WIB.

Anak dari pasangan suami istri Uvi dan Juhardi tersebut menangis saat petugas membantu membuka .

“Ibu Uvi dan Bapak Juhardi datang ke pos Damkar Serdang Kemayoran untuk meminta bantuan petugas Damkar melepaskan yang menyangkut di anaknya,” ujar Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Pusat, Asril Rizal dalam keterangannya, Rabu, 26 April 2023.

Dijelaskannya, kepala sang anak bisa tersangkut di karena sang anak meletakkan kaleng di kepalanya. Namun ternyata selanjutnya kaleng tersebut tersangkut di kepala sang anak.

Baca juga : Jembatan Otista Ditutup 1 Mei Hingga Desember 2023

“Bu Uvi menjelaskan, awal mula menyangkut di kepala anaknya, pada saat kejadian anak tersebut sedang memainkan tersebut dan dengan sengaja kaleng tersebut dimaksudkan ke kepalanya,” katanya.

Karena kaleng yang tersangkut di kepala anak tidak bisa dilepas, orangtuanya kemudian berinisiatif mendatangi pos Damkar untuk melepaskan kaleng di kepala anaknya.

“Namun setelah di coba dilepas kaleng tersebut sulit untuk dilepaskan. Dan akhirnya anak tersebut menangis dan Bu Uvi dengan suaminya langsung berinisiatif datang ke pos Damkar Serdang Kemayoran,” paparnya.

Tiga personel yang bertugas kemudian tidak perlu waktu lama untuk melepas dari kepala sang anak. Tak lebih dari setengah jam kaleng yang tersangkut akhirnya bisa dilepaskan.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here