Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorWarga Tanah Sareal Gantung Diri, Terikat di Pohon Kuburan Bantarjati

Warga Tanah Sareal Gantung Diri, Terikat di Pohon Kuburan Bantarjati

Bogordaily.net – Seorang warga Kelurahan , mengakhiri hidupnya dengan cara di sebuah pohon sekitar kuburan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu 9 April 2023.

Pria yang mengenakan sweater berwarna gelap dan celana jeans panjang itu, tergantung dengan kondisi leher terikat tali berwarna kuning.

Tubuh pria yang tersebut berada tepat di atas sebuah kuburan di wilayah Bantarjati, Kelurahan Tegal Gundil, Bogor Utara.

Identitas korban

Diketahui berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), pria tersebut yaitu bernama Rahmat Hasanudin. Ia kelahiran Bogor 21 Februari 1986 silam.

Korban tinggal di wilayah Jalan Ahmad Yani, Gang Mesjid, RT 02/RW 04, Kelurahan , Kecamatan , Kota Bogor.

Dalam KTP yang ditemukan, tertulis pria tersebut sudah berstatus kawin atau sudah memiliki hubungan pernikahan. Ia juga berstatus memiliki pekerjaan sebagai karyawan swasta.

Sementara itu, Camat Bogor Utara, Kota Bogor, Riki Robiansah membenarkan kejadian tersebut.

Baca juga : BEM KBM STAI Al Hidayah Bogor Gelar Targhib Ramadan dan Santunan Anak Yatim

“Motif dan lainnya masih didalami petugas kepolisian yang sudah berada di lokasi kejadian. Saya baru mendapat kabar dari pihak Kelurahan,” kata Riki Robiansah

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Bogor Utara Kompol Puji Astono mengatakan, pihaknya sudah terjun ke lokasi kejadian.

“Serse yang di lapangan (lokasi ) belum buat laporan (terkait peristiwa ),” kata Kompol Puji Astono kepada Bogordaily.net.

Sampai berita ini diterbitkan, Bogordaily masih mencoba menggali informasi lebih dalam kepada pihak yang berwajib terkait motif warga yang nekat tersebut. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here