Tuesday, 7 May 2024
HomeEkonomiWebinar Ramadhan, BSI Prioritas Gandeng Rumah Sakit Ummi, Catat Tanggalnya

Webinar Ramadhan, BSI Prioritas Gandeng Rumah Sakit Ummi, Catat Tanggalnya

Bogordaily.net – Webinar Ramadhan BSI Prioritas bakal menggandeng Rumah Sakit Ummi dengan mengambil tema Waspada Hiperkolesterol Setelah Lebaran Penyebab Penyakit Jantung.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan secara online melalui zoom meeting mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB, pada Kamis, 13 April 2023.

Nantinya PBR BSI Area Bogor, Nadia Meisya akan memandu jalannya acara atau yang lebih dikenal dengan sebutan Master of Ceremony (MC).

Kemudian, penyampaian kata sambutan atau opening speech sebelum acara utama dimulai akan dipegang oleh Area Manager BSI Area Bogor, Ike Risnawati.

Baca Juga: Jadilah Sahabat Emas Bersama BSI!

Materi Dari Dokter Spesialis

Mengingat topik yang dibahas berhubungan dengan penyakit jantung, pembicara pastinya seorang yang sudah sangat expert dibidangnya.

Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, dr. Acil Aryadi Sp.JP akan menutas kupas terkait faktor penyebab munculnya penyakit jantung setelah lebaran. Kemudian, menginformasikan nasabah untuk tetap waspada dengan adanya hiperkolesterol setelah lebaran.

Biasanya umat muslim di Indonesia sangat identik dengan menyantap menu makanan khas lebaran yang berbau santan. Seperti, opor, rendang, gulai atau ketupat.

Webinar Ramadhan, BSI Prioritas Bakal Gandeng Rumah Sakit Ummi, Catat Tanggalnya

Makanan tersebut memang terasa nikmat namun, jika dikonsumsi secara berlebihan akan menimbulkan efek domino untuk tubuh hingga berdampak pada kesehatan.

Manfaat Webinar

Disamping itu, manfaat lain dari webinar ini yakni, nasabah akan mendapatkan informasi secara gamblang dari Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, dr. Acil Aryadi Sp.JP.

Webinar ini dirancang dengan mudah agar, para nasabah BSI prioritas bisa mencerna berbagai informasi bermanfaat yah diberikan kapan saja dan dimana saja secara fleksibel.

Yuk buat Anda nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) prioritas, jangan lupa catat tanggalnya dan live on zoom metting di link shorturl.at/fhnzT.

Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi BSI call di nomor 14140. Jangan lupa cek juga di websitenya www.bankbsi.co.id.

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here