Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanYG Tanggapi Rumor Dating Rose BLACKPINK

YG Tanggapi Rumor Dating Rose BLACKPINK

Bogordaily.net – YG Entertainment telah menanggapi rumor dating BLACKPINK dan aktor sedang menjalin hubungan.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan ke outlet media Hankyung, YG Entertainment membagikan tanggapan pertama mereka terhadap rumor bahwa Rose dan berapacaran.

“Sulit untuk mengkonfirmasi [rumor] karena ini adalah masalah pribadi yang berkaitan dengan artis kami,” ungkap YG dikutip dari Panncafe, Senin 17 April 2023.

Bukti Keduanya Berkencan. (@panncafe/Bogordaily.net)

Desas-desus awalnya muncul ketika media China menunjukkan bahwa Rose dan terlihat bersama di sebuah pesta dengan mantan eksekutif Burberry Riccardo Tisci.

Kabar tersebut menjadi ramai karena menunjukkan ada zat yang terlihat seperti obat-obatan ada di atas meja. YG Entertainment dengan cepat membantah rumor tersebut.

Belakangan, netizen mulai menunjukkan berbagai keadaan bahwa keduanya berpacaran, termasuk memiliki kalung yang mirip, jaket yang mirip.

(@panncafe/Bogordaily.net)

Fakta bahwa Rosé kencan dengan menghadiri pemutaran perdana VIP untuk film Broker , serta menghadiri acara lain yang sama.

Baca juga : Kang Dong Won dan Rose BLACKPINK Diisukan Pacaran

Netizen juga menunjukkan bagaimana dan Rose memiliki teman yang mirip.

Tanggapan Fans dan Netizen

Aktor . (Ilustrasi/Bogordaily.net)

“Kayanya bakalan ada yang double date nih. YTTA😂😂😂,” @fitrianty21's.

“Biasanya klo klarifikasinya kyk begini brati bener 🤭🤭🤭. Tp gatau lah, seneng aja dulu yekannn. I mean akhirnya bias gw punya pacar gitu loh. Klopun nnti ternyata ga bener ya gpp jg, palingan ga jd salto doang 🤣🤣🤣,” @e_ay_se_99's.

“I wish jaerose was real 🤡,” @taniagrd99's.

“Ohhh tahun ke 6 debut baru ada yang bikin YG angkat bicara, aww mbak Rosé. Terlepas bener engganya semoga yang terbaik ajaa. Aku bakal percaya kalo liat kalian berdua bareng ga cuman ada satu bukti harus beberapa. Kalo perlu up dulu di ig baru percaya hehe,” @sss_eraa's.

Baca juga : Hadiri YSL Show di Event PFW, Rosé BLACKPINK Dikawal Penuh

“Terlepas dari bener apa engga nya, fyi aja yg belum tau kalo KDW aktor chungmoro A++ List, bahkan Suzy aja ngidolain dia. Di sebelah banyak yg ngerendahin KDW soalnya, katanya mending sama idol, iyeee denial terus aja kaum shipper 😂 Padahal sorry aja nih di sokor idol tuh malah kasta dan bayarannya lebih dikit daripada aktor,” @aengdujellynyajunkyu's.

“Kenapa banyak nggk suka sama ahjussi satu ini? Padahal banyak lo yang ngidolain dia dari kalangan artis dan idol. Wajar neng Mawar kecantol😍,” @soertoyohestika's.

“ROSE kelas'nya Chungmuro guys @zoeanne_lee @kim.eun_jin 💅🏻🔥.” @thinkerno_bell's.

Demikian kabar soal antara Rose BLACKPINK dan Aktor .***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here