Saturday, 4 May 2024
HomeHotel1000 Tanaman Program Green Hotel, Siap Hijaukan Bogor Valley

1000 Tanaman Program Green Hotel, Siap Hijaukan Bogor Valley

Bogordaily.net berkolaborasi dengan Minaqu Indonesia untuk mewujudkan program , pada Selasa 2 Mei 2023.

Acara tersebut sekaligus penanda tanganan MoU antara General Manager, Ali Hidayat dengan Direktur Minaqu Indonesia, Yasmin Sanad yang disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim.

General Manager (GM) , Ali Hidayat menyampaikan, bahwa adalah Hotel yang memulai gebrakan Green Hotel untuk mengurangi polusi serta global warming.

“Pot-pot akan di distribusikan ke seluruh area hotel, baik di kamar, public area seperti lobby, meeting room, restaurant juga Kpodjok kopi Daeng,” kata Ali Hidayat.

Apalagi, kata Ali, Bogor dikenal sebagai tempat wisata hijaunya.

Baca juga : Satreskrim Polresta Bogor Kota Bekuk Dua Pelaku Perdagangan Orang

“Target saya juga untuk menyebarkan kepada hotel-hotel lain di Bogor juga Indonesia agar menjadikan Green Hotel karena sebagai industri pariwisata seharusnya mendukung penuh terhadap ,” ungkapnya.

Ali Hidayat menyampaikan, saat ini juga mengadakan Food Festival setiap Rabu dengan harga Rp100 ribu nett/pax.

Harga tersebut sudah all you can eat dengan menu bulan tematik Nusantara, selain itu juga ada promo kamar “Long Weekend Package” Paket tersebut berlaku selama bulan Mei 2023 dengan harga Rp850 ribu nett.

“Harga yang sangat menarik karena dengan harga tersebut sudah termasuk untuk menginap 3 hari 2 malam, sarapan pagi untuk 2 orang serta mendapatkan Free parking,” ucapnya.

Sementara itu, Marcomm Executive , Eva Apryanty berharap, dengan awal 1000 pot dari Minaqu Indonesia ini memberikan manfaat yang terbaik untuk .

“Bukan hanya mempercantik area hotel tetapi juga menjadikan kawasan yang asri,” katanya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here