Thursday, 2 May 2024
HomeEkonomi3 Tips dan Trik Jual Emas Agar Tidak Rugi Versi Raja Emas...

3 Tips dan Trik Jual Emas Agar Tidak Rugi Versi Raja Emas Indonesia

Bogordaily.net membagikan beberapa tips dan trik untuk Anda yang ingin jual perhiasan atau supaya lebih menguntungkan dan tidak rugi.

sendiri merupakan instrumen investasi yang sangat mudah diperjualbelikan dengan harga yang menjanjikan.

Namun, Anda perlu mengetahui kiat-kiat saat menjual atau perhiasan supaya tidak rugi dengan menyimak tiga tips dan trik yang dibagikan oleh .

Tips Jual Emas

1. Pahami kadar emas yang akan dijual

Tips dan trik yang pertama yakni, memahami kadar emas yang akan dijual. Kadar emas merupakan metode pengukuran yang digunakan untuk menentukan tingkat kemurnian emas atau perhiasan.

Mengetahui dan memahami kadar emas ini sangat penting agar dijadikan tolak ukur dari besarnya kandungan emas perhiasan atau batangan.

juga menyediakan layanan cek kadar emas yang terbukti transparan. Oleh karenanya, toko emas ini memastikan kadar emas yang dicek akurat sesuai dengan SNI cap yang berlaku.

2. Cari tempat menjual emas yang terpercaya

Kemudian, Anda perlu mencari tempat menjual emas yang terpercaya. Sebab, saat ini banyak sekali oknum yang tidak bertanggung jawab memperoleh keuntungan dengan cara modus penipuan jual – beli emas.

Maka dari itu, pastikan Anda menjualnya di . Toko emas yang sudah tersebar di berbagai kota ini terbukti aman dan terpercaya.

juga terbukti transparansi dalam memberitakan kadar emas kepada pelanggan. Harga yang ditunjukkan bukan hanya sekedar estimasi melainkan presisi.

3. Ketahui harga emas saat akan dijual

Tips dan trik yang terakhir adalah mengetahui harga emas saat akan menjualnya. Terkadang, harga emas bisa mengalami kenaikan atau penurunan yang tidak dapat diprediksi.

Baca juga : Harga Emas Antam Terbaru Kamis 18 Mei 2023, Cek di Sini!

Sekarang, untuk mengetahui informasi harga emas di pasaran Anda hanya perlu menggunakan smartphone dan mengeceknya di website .

Dengan membuka websitenya di rajaemasindonesia.co.id, Anda dapat melihat pembaharuan harga emas setiap harinya.

Nah itu dia tiga tips dan trik yang wajib banget Anda lakukan sebelum menjual emas perhiasan supaya tidak rugi.

Jika Anda sudah memastikan tips dan trik yang diberikan, yuk buruan ke cabang Bogor yang berada di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, Kota Bogor.

Untuk jam operasional Raja Emas Indonesia cabang Bogor buka setiap harinya mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB untuk melayani Anda.

Jika ada informasi yang kurang jelas, Anda juga bisa cek media sosial Instagramnya di @rajaemasindonesia.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here