Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburan3 Tips Pakai Parfum Agar Tetap Wangi Tahan Lama

3 Tips Pakai Parfum Agar Tetap Wangi Tahan Lama

Bogordaily.net – Ada beberapa tips agar tetap wangi dan tahan lama. Hal ini kabar menggembiakan bagi mereka yang ingin selalu wangi sepanjang waktu.

Banyak pria yang masih belum mengetahui cara yang tepat untuk mengaplikasikannya. Lalu, bagaimana cara tepat memakai cologne, berikut tipsnya.

Tips

1. Hindari menggosok pergelangan tangan

Cara terbaik untuk mengaplikasikan adalah dengan mengoleskannya langsung ke kulit. Kamu mungkin ingin sekali menggosok kedua pergelangan tangan usai mengolesnya.

Namun, gosokan itu ternyata akan memecah molekul-molekul wewangian yang dapat memengaruhi “kinerja” nya.

Baca juga : Tutup Got Underpass Sholis Mulai Dibongkar

Sebagai gantinya, cobalah menyemprotkannya ke pergelangan tangan saja. Dengan begitu, kita akan memastikan wanginya tetap utuh dan bertahan selama mungkin.

2. Oleskan ke “hot spots”

Setelah mengoleskan ke pergelangan tangan, kita dapat menggunakannya untuk memindahkannya ke titik-titik panas lain di tubuh.

Hot spots adalah bagian tubuh di mana wewangian bekerja paling baik. Titik-titik ini termasuk bagian belakang mata, leher, dan bagian tengah dada.

Usapkan dengan lembut pada pergelangan tangan pada area-area tersebut. Kita bahkan bisa menyemprotkan langsung ke titik-titik tersebut untuk efek yang lebih kuat.

“Semprot dan berjalan” Terlepas dari apa yang disarankan banyak orang, menyemprotkan, dan berjalan adalah cara terbaik untuk membuang-buang wewangian (dan sebagian besar tidak murah).

3. Aplikasikan di jarak 30 centimeter

Pastikan untuk mengaplikasikan secukupnya, karena menyemprotkan terlalu banyak malah dapat membuat orang lain terganggu dan tidak nyaman.

Untuk hasil terbaik, pegang botol dengan jarak sekitar 30 centimeter dari tubuh saat menyemprotnya.

Nah itu dia beberapa tips agar tetap wangi dan tahan lama. Hal ini kabar menggembiakan bagi mereka yang ingin selalu wangi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here