Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorAdira Finance Syariah Serahkan Satu Unit Ambulance Untuk Klinik Ibnu Sina Baznas...

Adira Finance Syariah Serahkan Satu Unit Ambulance Untuk Klinik Ibnu Sina Baznas Kota Bogor

Bogordaily.net – Adira Finance Syariah satu unit untuk Klinik Ibnu Sina Baznas Kota Bogor. Penyerahan tersebut berlangsung di halaman Klinik Ibnu Sina Komplek PDAM Kota Bogor, pada Senin, 29 Mei 2023.

Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim, sangat mengapresiasi atas bantuan satu unit mobil untuk Klinik BAZNAS Kota Bogor.

Ia mengatakan, sudah banyak sinergitas dan kolaborasi pihak Baznas dengan Pemerintah Kota Bogor.

“Sebelumnya memang kami sudah berjalan sinergitas dan kolaborasi bersama BAZNAS, diantaranya meliputi penanganan yang menunggak ijazah, pelunasan tunggakan BPJS dan termasuk program penyaluran sembako yang pasti kolaborasi ini sangat membantu masyarakat,” papar Dedie.

Pimpinan Adira Finance Syariah, Yusron menjelaskan, pihaknya memberikan satu unit mobil ke BAZNAS RI. Lantaran sudah memiliki cabang dibeberapa daerah, BAZNAS RI melimahkan tersebut ke salah satu anak cabangnya.

Kedepannya, Yusron menambahkan, pihaknya akan terus berkordinasi untuk menyalurkan bantuan-bantuan seperti ini.

“Selain memberikan bantuan mobil ini, kita juga sudah terjalin sinergitas terutama dalam pembayaran zakat dan memberikan bantuan pendidikan berupa beasiswa. Pada intinya apa yang di butuhkan oleh BAZNAS, kita selalu hadir untuk memberikan yang terbaik,” tandas Yusron.

Sementara Ketua BAZNAS RI, Noor Achmad mengatakan, BAZNAS hadir untuk membantu masyarakat, ada dana syiar yang harus di salurkan.

“Penyerahan satu mobil ini tentu merupakan salah satu pengabdian kepada masyarakat dan didedikasikan oleh pemerintah untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan,” ucap Noor Achmad.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kebetulan pihak BAZNAS Kota Bogor memiliki klinik yang bernama Ibnu Sina yang membutuhkan mobil ambulans.

“Kebetulan kita punya klinik BAZNAS Ibnu Sina yang sangat membutuhkan mobil .Tak hanya di Klinik Ibnu Sina saja yang diberikan mobil , di tempat lainpun sudah banyak kami memberikan bantuan satu unit ,” ungkapnya.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here