Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanApakah Pertanda Buruk? Ini Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Primbon Jawa

Apakah Pertanda Buruk? Ini Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Primbon Jawa

Bogordaily.net – Berikut arti mimpi menurut . Beberapa orang meyakini kalau arti mimpi merupakan pertanda dari suatu perubahan menjadi lebih baik atau awal yang baru.

Mimpi adalah fenomena alam bawah sadar yang wajar dialami setiap orang. Tak jarang orang juga penasaran dengan makna di balik mimpi yang datang. Sebab mimpi kadang memiliki arti tersirat yang susah untuk ditafsirkan.

Arti mimpi menurut seringkali dianggap pertanda buruk. Benarkah?

Inilah Arti Mimpi

Menurut , mimpi merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi ini melambangkan keberuntungan yang tidak terduga.

Akan tetapi terdapat beberapa arti mimpi , mulai dari arti yang positif hingga yang negatif sekalipun.

1. Mimpi Rambut Dipotong Orang Lain

Arti mimpi rambut dipotong orang lain memiliki makna yang tak kalah bagus. Sebab mimpi ini berarti akan ada teman atau kerabat yang akan membantu kamu untuk meraih kesuksesan.

2. Arti Mimpi Poni

Artinya kamu harus fokus menjaga kesehatan dengan minum vitamin dan makan makanan bergizi. Sebagian orang percaya bahwa mimpi potong rambut poni berarti kamu akan sakit dalam waktu dekat

3. Mimpi Potong Rambut Pendek

Mimpi potong rambut pendek juga memiliki pertanda baik bagi orang yang mengalaminya. Sebab mimpi ini diartikan akan ada rezeki atau berkah yang datang secara tiba-tiba. Jadi Sahabat Dream jangan kaget apabila mendapatkan rezeki yang tak terduga seperti menang undian atau mendapta rezeki nomplok.

4. Mimpi Potong Rambut di Luar Keinginan

Mimpi ini merupakan tanda bahwa kamu harus waspada. Karena ditafsirkan ada orang yang sedang berniat buruk ingin menjatuhkan dirimu.

Di sisi lain, mimpi ini juga memiliki pertanda baik. Sikap memotong rambut secara paksa dimaknai sebagai dorongan supaya kamu segera beradaptasi terhadap perubahan yang terjadi.

5. Mimpi Potong Rambut Anak Kecil

Jika kamu bermimpi memotong rambut anak kecil, menandakan hal yang positif. Mimpi ini bermakna kamu akan segera mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka.

Tetapi mimpi ini juga memiliki arti yang lain. Jika kamu memotong rambut anak kecil sendiri, hal ini pertanda bahwa kamu atau anakmu akan terserang penyakit dalam waktu dekat.

6. Mimpi Potong Rambut Sendiri

Rambut dianalogikan sebagai bagian tubuh yang paling representatif pada diri seseorang. Cara seseorang merawat rambut bisa menunjukkan karakter yang sesungguhnya.

Mimpi potong rambut memiliki makna bahwa kamu akan mengalami sebuah perubahan dalam waktu dekat. Arti yang kedua adalah mengindikasikan perasaan galau dan takut kehilangan serta kesulitan dalam mengontrol emosi.

7. Mimpi Potong Rambut Orang Lain

Arti mimpi ini adalah sebagai pertanda bahwa kamu akan menemukan jawaban dari masalah yang sedang dihadapi. Memotong rambut bermakna kamu akan segera menemukan solusi dari persoalan hidupmu yang rumit. Titik terang akan segera kamu dapatkan untuk mengatasi permasalahan yang ada. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here