Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalArti Mimpi Dipatok Ular Menurut Islam dan Primbon, Apa Saja?

Arti Mimpi Dipatok Ular Menurut Islam dan Primbon, Apa Saja?

Bogordaily.net–  dipatok ular menurut pandangan Islam dan Primbon apa saja? Bagi kamu yang merasakan mimpi dipatok ular tentu menjadi sesuatu yang menakutkan. Begitu pula jika terjadi di dunia nyata, dipatok ular menjadi hal yang mengerikan. Lalu apa dipatok ular berdasarkan pandangan Islam dan primbon? Berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber.

dipatok ular secara umum memiliki makna baik. Jika kamu bermimpi dipatok ular maka artinya kamu akan mendapat keberuntungan. Atau kamu akan dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi dan juga ketakutan dalam hidupmu.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Kuburan, Benarkah Pertanda Kematian?

Berdasarkan pandangan Islam, mimpi dipatok ular juga memiliki makna positif. Yakni kamu akan mendapatkan jodoh bagi yang belum berpasangan. Sedangkan bagi yang sudah memiliki pasangan, jika mengalami mimpi dipatok ular maka hal ini menandakan kamu akan mendapat kemakmuran dalam hidup.

Sementara itu, berdasarkan primbon, mimpi dipatok ular memiliki beberapa arti seperti berikut ini:

Mimpi Digigit Ular Berbisa

digigit ular berbisa berdasarkan Primbon Jawa merupakan peringatan bagi kamu. Sebab ini menandakan ada yang ingin menjahili kamu. Misalnya karena perasaan isi dan benci atas kesuksesan yang kamu raih. Jadi sebaiknya kamu lebih waspada.

Mimpi Digigit Banyak Ular

digigit ular banyak memandakan banyak orang yang tertarik mendekati kamu. Banyak orang yang sedang berusaha mendekati kamu dan berusaha membuat kamu suka atau tertarik kepadanya.

Mimpi Digigit Ular di Kaki

digigit ular di kaki berkaitan dengan kisah cinta. Saat kamu bermimpi digigit ular di bagian kaki, menandakan kisah asmara atau percintaan kamu akan terhambat. Terdapat penyebab yang membuat terhambatnya kisah asmara kamu mulai dari keluarga, teman, perbedaan latar belakang, dan lain-lain.

Mimpi Digigit Ular Kobra

Mimpi digigit ular kobra menjadi pertanda buruk. Kamu sebaiknya lebih waspada karena jika merasakan mimpi digigit ular kobra menandakan ada yang iri atas dan dengki terhadap kamu. Bisa jadi orang tersebut iri atas pencapaian, kebahagiaan, atau keberuntungan dalam hidup kamu.

Mimpi Digigit Ular dari Belakang

Mimpi digigit ular dari belakang juga menjadi pertanda buruk. Mimpi digigit ular dari belakang dikaitkan dengan adanya orang yang manipulatif di lingkungan sekitar kamu. Kamu sebaiknya juga waspada. Sebab, ada orang yang bersikap baik di depan kamu, tetapi ternyata di belakang kamu dia membicarakan hal buruk dan berusaha menjatuhkanmu.

Demikian dipatok atau digigit ular berdasarkan pandangan Islam maupun Primbon Jawa.***

Copy Editor:Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here