Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanAura Kasih Batasi Bermain Medsos, Asik Dengan Kegiatan Baru

Aura Kasih Batasi Bermain Medsos, Asik Dengan Kegiatan Baru

Bogordaily.net termasuk salah satu selebriti yang aktif dalam menggunakan media sosial (). Namun demikian, kini mulai batasi diri untuk bermain dan memposting kegiatannya di .

Hal dilakukan lantara Ia sadar jika bersosial media bisa memberikan dampak buruk pada mentalnya.

“Aku tuh punya sosmed cuma buat posting, jarang lihat-lihat. Aku follow orang tapi jarang melihat mereka. Karena mereka random kan, bisa sekarang di pantai, besok ke mana, itu bisa berseliweran di otak,” kata .

juga menambahkan, ia menggunakan media sosial hanya sesuai dengan kebutuhan saja.

“Kalau mau liat aja, ya cari yang hiburan aja, mau liat berita, ya liat berita,” ujar Aura Kasih.

Aura sendiri mengatakan bahwa dirinya kini lebih banyak melakukan aktivitas yang disukainya dan menjadi hobi dari wanita 36 tahun tersebut. Salah satunya membaca buku dan juga melukis.

Bagi Aura, membaca buku dan melukis sama halnya dengan meditasi. Sehingga ia bisa meminimalisir gangguan kecemasan yang ia derita agar tak lagi kambuh.

“Ya paling baca buku, banyak melukis. Karena aku lagi suka melukis sama saja, meditasi agar anxietynya tidak kambuh,” bebernya.

Aura Kasih juga mengaku mulai jarang melihat kesibukan orang lain melalui media sosial. Baginya, ini merupakan cara yang baik agar tidak sering membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

“Cuma, jarang mengikuti orang lain. Mental issue timbulnya ketika melihat kehidupan orang lain dulu. Jadi, perbincangan diri sendiri dan membandingkan diri,” ucap Aura Kasih.

Kini, wanita kelahiran 26 Februari 1988 itu pun menganggap penting untuk bisa bijak menggunakan media sosial. Baginya, jika informasi dirasa tidak penting, maka ia cenderung akan mengabaikannya.

“Terpenting harus pintar bersosmed. Kalau orang nanya tahu gosip ini, itu? Gak tau. Karena gua gak pernah liat. Gitu aja sih,” jelasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here