Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanAwal Mula Alva Primero Academy & Management, Wadah Eskpresi di Segala Bidang

Awal Mula Alva Primero Academy & Management, Wadah Eskpresi di Segala Bidang

Bogordaily.net – Awal mula yang merupakan sebuah wadah atau tempat seseorang berlatih dan mengembangkan kompetensi di segala bidang.

Bekal kompetensi ini dapat diekspresikannya dalam bentuk karya dibidang musik, seni, akting, berbicara di depan publik dan olahraga, bahkan memperoleh kesempatan untuk diundang mengisi acara-acara On-Air televisi, radio, dan juga Off-Air acara-acara Negara di kancah Nasional, Internasional dan juga Swasta.

Awal Mula

Mendirikan wadah ini berangkat dari background pengetahuan dan pengalamannya bekerja dan berkarya di bidang Broadcasting, Event, dan juga Education.

“Seringkali banyak yang berlatih, tidak memiliki kesempatan untuk tampil. Ada kesempatan untuk tampil, namun belum berani atau ragu mengambil kesempatannya karena kurang percaya diri bahkan di acara keluarga sendiri,” kata , Founder & CEO .

Lanjutnya, cara mengatasi hanya dengan repitition, diadakan fasilitasnya, dilakukan, dicoba dengan sering secara profesional dan real seperti yang betul-betul terjadi dalam industrinya.

“Saya beruntung hingga saat ini masih aktif mengalami langsung pengalaman-pengalaman itu dan saya sangat ingin berbagi pengalaman tersebut,” tambahnya.

Hal ini dilakukan agar setiap member dari merasakan secara real jika mereka terjun ke industri Edutainment, sudah terbiasa dengan atmosfer atau suasana di lapangan.

Ciptakan 20 Lagu

Sejak tahun 2015 hingga tahun 2023 ini, telah memproduseri karya lagu-lagu Indonesia. Kurang lebih ada 8 lagu-lagu remaja dewasa, dan 12 lagu Anak Indonesia.

Lalu, 1-2 bulan ke depan (bulan Juni-Juli 2023), akan segera me-release 3 lagu baru.

Lagu tersebut berjudul “Warisan Budaya Indonesia”, “Selama Ada Cinta”, “Satu”, “Senandung Untuk Bumi”, dan “Sang Pemenang”.

Kemudian, “Keliling Indonesia”, “Surga di Telapak Kaki Bunda”, “Hari Yang Indah”, “Permata Hatiku”, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Coldplay Aliran Musik Apa? Simak Sebelum Nonton Konsernya

, dalam menerapkan kultur sistem belajar dalam akademinya juga tergolong unik dan praktis. Karena masih aktif di industri yang digeluti, sistem pembelajaran yang diterapkan juga sarat dengan kebiasaan-kebiasaan dalam dunia real industrinya.

Terakhir, yang sangat penting di atas itu semua adalah bagaimana menjaga attitude, karakter positif dan sikap saling support di antara para talent / membernya serta para orang tua yang tentunya sangat penting perannya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here