Sunday, 5 May 2024
HomePolitikBacaleg Partai Gerindra, Milasari Anggraeni Ingin Perubahan Untuk UMKM

Bacaleg Partai Gerindra, Milasari Anggraeni Ingin Perubahan Untuk UMKM

Bogordaily.net – Milasari Anggraeni seorang pengusaha mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di DPRD Kota Bogor melalui untuk periode 2024-2029.

Dia telah mempersiapkan diri dengan program yang tengah digaungkan adalah membangkitkan perekonomian pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Baca Juga: Link Doctor Cha Sub Indo Episode 9, Cek di Sini!

Menurutnya, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan UMKM diperlukan intervensi dan fokus semua pihak, terutama pemangku kepentingan dan pembuat kebijakan.

“Kenapa saya fokus di ekonomi rakyat dan UMKM, karena ini salah satu pilar ekonomi nasional. Dan perlu pengembangan dan kebijakan strategis agar UMKM ini bisa naik kelas,” katanya.

Di era digital dan informasi yang cepat sekarang ini, menurutnya lagi, pengembangan ekonomi rakyat perlu edukasi yang tepat dan mudah dipahami oleh masyarat terutama kemasan produk dan pemasaran

“Selain pembiayaan yang mudah, edukasi tentang pentingnya pengaruh media sosial terhadap pemasaran atau penjualan produk sangatlah penting. Nanti bagaimana kita bergerak antara offline dan online. Para pelaku UMKM nantinya harus bisa membentuk tim marketing dan SDM nya,” tuturnya.

Untuk itu, Ia mengajak masyarakat berjuang bersama dan memenangkan di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 untuk bisa mewujudkannya.

“Untuk mewujudkan komitmen itu, yang pasti saya akan berjuang dan melangkah maju dari untuk siap menang di Pemilu tahun 2024 nanti,” bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Kota Bogor Milasari Anggraeni.

Ibnu Galansa

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here