Sunday, 12 May 2024
HomeEkonomiBank Syariah Indonesia (BSI) Maintenance Sistem, Layanan Tidak Bisa Diakses Sementara

Bank Syariah Indonesia (BSI) Maintenance Sistem, Layanan Tidak Bisa Diakses Sementara

Bogordaily.net – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menginformasikan sedang melakukan pemeliharaan (maintenance) sistem untuk mengoptimalkan seluruh aktivitas yang terkomputerisasi.

Sehingga menyebabkan pelayanan terhadap nasabah terganggu untuk sementara waktu .

Melalui platform Instagram @banksyariahindonesia, untuk sementara waktu layanan BSI belum bisa di akses secara normal, pada Senin, 8 Mei 2023.

Sehingga, pihak BSI turut mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah dalam melakukan transaksi keuangan.

Baca Juga: PKS Jadi Partai Pertama Daftar Caleg 2024 ke KPUD Kabupaten Bogor

Sehubungan dengan adanya pemberitahuan tersebut, BSI juga memastikan dalam proses pengoptimalan itu nasabah akan tetap aman.

BSI juga akan terus memastikan untuk berupaya mempercepat normalisasi layanan agar nasabah dapat kembali melakukan transaksi keuangan dengan baik.

Selain itu, BSI menghimbau kepada seluruh nasabah untuk tetap waspada dan berhati-hati atas segala modus penipuan maupun tindak kejahatan digital yang mengatasnamakan bank.

Dalam hal ini, BSI menegaskan untuk tidak memberikan PIN kepada siapapun serta kode OTP maupun password termasuk kepada pegawai BSI.

Kendati demikian, BSI akan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah, menjadi bank yang modern serta, inklusif dengan tetap menjunjung tinggi prinsip-prinsip syariah.

Apabila ada yang kurang jelas, nasabah dapat menghubungi BSI Call 14040 (nasabah dalam negeri) untuk informasi lebih lanjut atau www.bankbsi.co.id.***

Mutia Dheza Cantika

Caption
. (Katadata/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here