Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorBegini Kronologi Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Baru Bogor

Begini Kronologi Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Baru Bogor

Bogordaily.net – Berikut kronologi Lalu Lintas di persimpangan lampu merah di Jalan Baru, Kota Bogor, Minggu, 14 Mei 2023.

Kronologi Lalu Lintas Bogor

Kendaraan-kendaraan berhenti di sekitar persimpangan, sementara sebuah sepeda motor terkapar di tengah jalan akibat terlibat dalam .

Kronologi , Kasat Lantas , Kompol Galih Apria mengatakan, kendaraan bermotor jenis Supra X yang dikendarai J datang dari arah Tugu Kujang menuju arah Pomad melalui Jalan K.S. Tubun.

Saat melintas di simpang Tol BORR, diduga pengendara motor Supra X menerobos lampu merah dan melawan arus (kontra flow).

Baca juga : Rekaman Video Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Baru Bogor Bikin Ngilu!

“Sehingga menabrak oleh kendaraan jenis Suzuki Satria FU yang datang dari arah Pomad menuju arah Warung Jambu,” kata Kompol Galih, Senin 15 Mei 2023.

Akibat dari kejadian tersebut, kata Galih, kedua pengendara dan penumpangnya mengalami luka-luka kemudian mendapat perawatan di RS PMI Bogor.

Rekaman Video Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Baru Bogor Bikin Ngilu!

Videonya Beredar di Sosial Media

Diberitakan sebelumnya, video detik-detik lalu lintas di Jalan Baru Bogor. Sebuah video yang diunggah oleh akun @toningp25 memperlihatkan keramaian di lokasi kejadian.

Kendaraan-kendaraan berhenti di sekitar persimpangan, sementara sebuah sepeda motor terkapar di tengah jalan akibat terlibat dalam .

ini mengakibatkan kemacetan lalu lintas yang signifikan di sekitar area kejadian.

Pengendara yang melintas di sekitar lokasi berusaha untuk melihat apa yang terjadi, dan sejumlah orang terlihat mencoba membantu korban yang terluka.

Tidak lama kemudian, petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian dan berusaha mengatur arus lalu lintas agar kembali lancar.

Penyelidikan lebih lanjut dilakukan untuk mengetahui kronologi dan penyebab pasti dari ini. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here