Friday, 26 April 2024
HomeTravellingBerapa Harga Tiket Safari Malam di Taman Safari Bogor? Cek!

Berapa Harga Tiket Safari Malam di Taman Safari Bogor? Cek!

Bogordaily.net – Berapa harga tiket di bulan Mei 2023? Cek harganya di sini.

Wisatawan akan diajak untuk menjelajahi kehidupan malam satwa liar yang ada di kawasan tersebut dan akan diajak berkeliling naik kereta wisata terbuka yang didampingi  seorang pemandu.

Mereka akan diajak menikmati wahana permainan dan menyaksikan perunjukkan. Dalam paket ini pihak pengelola juga akan menyediakan pertunjukkan light dance atau tarian api yang menarik.

Selain bisa menikmati Safari Journey berkeliling melihat satwa di malam hari. Kamu juga bisa menikmati sajian pertunjukkan di gelanggang pertunjukkan Rain Forest Restaurant.

Harga Tiket

Harga tiket masuk mulai Mei 2023 Rp180 ribu untuk dewasa dan Rp160 ribu untuk anak di bawah lima tahun.

Baca Juga: Jam Buka Operasional dan Harga Tiket Taman Safari Bogor Terbaru, Cek di Sini

buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB dan tutup pukul 17.00 WIB. Khusus untuk hari Sabtu, menggelar (Safari Night) mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Buruan pesan tiketnya dan rasakan sensasi berkeliling melihat satwa-satwa kesayangan kamu di malam hari.

Wahana Air

Selain itu Taman Safari juga kini lengkap dengan wahana permainan air seperti water boom. Di , Sahabat Satwa bisa menikmati wahana permainan air dengan lengkap.

“Kami menyediakan water park khusus untuk pengunjung yang berlama-lama menikmati udara sejuk kaki Gunung Gede Pangrango. Di water park, kami juga sediakan air panas dan gazebo untuk kumpul keluarga,” ujatr General Manager (GM) , Emeraldo Parengkuan, Selasa, 16 Mei 2023.

Baca juga : Cara Mengatasi Pembatasan Instagram: Tips Ampuh untuk Kembali Aktif

Untuk tiket masuk ke water park ini, pengunjung cukup membayar Rp25 ribu saja. Tidak ada batasan waktu yang ditentukan untuk bermain dan menghabiskan waktu di water park.

“Bahkan ada juga pengunjung ke Taman Safari Bogor hanya untuk bermain di water park. Suasana di sini asri, sejuk dan cocok untuk bermain dan belajar berenang bagi anak-anak,” ungkap Emeraldo.

Selain water park yang menyediakan seluncuran dan tong air, Taman Safari Bogor juga menyediakan sedikitnya 30 wahana permainan. Beberapa diantaranya yakni kereta Babby Zoo, Roller Coaster, Samba Balon, Skyrize, Speedway, Carousel, Sirkus Train, Magicbike, Airbycicle, Finding Car hingga Flume Ride.

Demikian informasi soal berapa harga tiket di Taman Safari Bogor di bulan Mei 2023. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here