Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanBerapa Jumlah Anggota BABYMONSTER? Simak di Sini

Berapa Jumlah Anggota BABYMONSTER? Simak di Sini

Bogordaily.net yang akan debut? apakah benar hanya lima atau kembali seperti awal yakni tujuh orang?

Hari ini, resmi mengumumkan bahwa girlgrup baru akan debut dengan tujuh anggota.

Melalui channel resmi , produser grup, Yang Hyunsuk mengumumkan lineup debut dari girlgrup baru ini.

?

Awalnya, penggemar sempat dibuat sedih ketika Yang Hyunsuk mengumumkan hanya ada lima anggota yang masuk lineup debut, yakni Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram dan Pharita.

Namun segera setelah itu, Yang Hyunsuk mengumumkan bahwa dua anggota terakhir, Rora dan Asa juga ikut masuk dalam lineup debut, sesuai permintaan penggemar.

Baca juga : Tak akan Debutkan Semua Anggota Baby Monster, YG Entertainment Dikritik

Girlgrup yang terdiri dari tujuh anggota ini telah dipersiapkan selama beberapa tahun oleh YG Entertainment dan akan segera membuat debutnya di panggung musik K-pop.

Anggota

Ketujuh anggota , Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora, dan Asa telah menunjukkan bakat yang luar biasa selama masa pelatihan mereka di YG Entertainment.

diharapkan membawa warna dan gaya baru ke dunia K-pop dengan musik dan konsep yang segar.

Menurut YG Entertainment, girlgrup ini akan menampilkan bakat unik dan keunikan yang belum pernah dilihat sebelumnya di panggung K-pop.

Debut diharapkan menjadi salah satu sorotan utama dalam industri musik K-pop tahun ini dan akan menarik minat penggemar di seluruh dunia.

Meskipun masih baru, diprediksi akan menjadi girlgrup yang sukses di masa depan dan memberikan kontribusi besar bagi YG Entertainment dan industri musik K-pop secara keseluruhan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here