Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanBiodata Mahalini Tunangan Rizky Febian, Agama, Umur, Perjalanan Karier

Biodata Mahalini Tunangan Rizky Febian, Agama, Umur, Perjalanan Karier

Bogordaily.net–  Biodata mulai dari agama, umur, hingga perjalanan karier ikut disorot usai dilamar Rizky Febian. Penyanyi berdarah Bali ini bakal menjadi menantu Sule setelah resmi tunangan dengan sang putra sulung. Berikut ini biodata mulai dari agama, umur, hingga perjalanan karier.

Raharja memiliki nama lengkap Ni Luh Ketut Ayu Raharja. Ia lahir di Denpasar Bali pada 4 Maret 2000. Saat ini usianya 23 tahun.

lahir dari keluarga yang menganut agama Hindu. Ia merupakan anak pasangan I Gede Suraharja dan Ni Nyoman Serini.

Lima besar Indonesian Idol musim kesepuluh itu menghabiskan masa kecilnya di Dusun Banjar Aseman Kawan, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Perjalanan Karier

Kecintaanya terhadap di dunia musik sudah dimulai sejak ia SD. Sering melihat sang ayah bernyanyi karaoke di rumah, ia memutuskan untuk mengikuti kursus vokal. Kemudian saat duduk di bangku SMP, masuk dalam grup vokal di sekolah.

Hal ini menambah kecintaannya kepada dunia musik. Alhasil, saat di bangku SMA ia berani tampil sendiri. Selepas lulus SMA dan masuk ke perguruan tinggi. Ia sempat kuliah di Universitas Mahasaraswati Denpasar jenjang S-1 program studi Pendidikan Dokter Gigi.

Namun ia mengundurkan diri pada tahun 2022 dan fokus berkarier di dunia musik. kemudian mendalami hobinya dengan meng-cover sejumlah lagu untuk diunggah di Youtube pribadinya.

Indonesian Idol musim kesepuluh pada 2019 hingga 2020. Namun, ia tereliminasi pada 3 Februari 2020 dan menempati posisi lima besar.  Adapun sebagai mantan finalis, secara otomatis ia ditangani oleh perusahaan manajemen

Perjalanan Cinta dengan Rizky Febian

Mahalini  mulai menjalani hubungan asmara berbeda agama dengan Rizky Febian sejak Februari 2022. Setahun lebih menjalin hubungan, putra sulung Sule dan almarhumah Lina Jubaedah itu kemudian melamar sang kekasih secara resmi. Acara lamaran berlangsung di The Langham Jakarta, Minggu 7 Mei 2023.

Biodata Mahalini Raharja

Nama Lengkap: Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja

Nama Panggung: Mahalini Raharja

Lahir: Denpasar, Bali 4 Maret 2000

Usia:  23 tahun

Agama: Hindu

Orang tua: I Gede Suraharja (ayah) dan Ni Nyoman Serini (ibu)

Tunangan: Rizky Febian

Instagram: @mahaliniraharja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here