Friday, 3 May 2024
HomeViralBiodata Rony Indonesian Idol: Agama, Umur, Akun Instagram

Biodata Rony Indonesian Idol: Agama, Umur, Akun Instagram

Bogordaily.net Rony yang baru saja meraih juara 3 usai tampil dalam Road To Grand Final, Senin, 8 Mei 2023 malam. Langkahnya untuk melaju ke grand final terhenti di Top 3. Berikut Rony mulai dari umur, agama, hingga akun Instagram.

Road To Grand Final baru saja digelar tadi malam.Tiga finalis yakni Salma Salsabila Aliyyah, Rony Parulian, dan Nabilah Taqiyyah telah menunjukkan penampilan terbaiknya.

Ketiganya menyanyikan lagu-lagu populer mulai dari Bahagia GAC, Pandangan Pertama RAN, dan Semua Jadi Satu Malyda & 2D. Mereka juga berkolaborasi dengan para musisi Tanah Air Indonesia.

Afgan dan Nabila duet menyanyikan lagu Jodoh Pasti Bertemu. Ia juga duet dengan Rossa. Kemudian Rony dan Armand Maulana mempersembahkan lagu Kamu yang dipopulerkan CJR. Lalu Salma dan Momo duet melantunkan lagu Cobalah Mengerti Peterpan.

Selain duet tiga finalis berkesempatan tampil solo. Nabila membawakan lagu No milik Meghan Trainor. Rony menyanyikan lagu Oh! Darling milik The Beatles serta Salma menjadi membawakan lagu Decode milik Paramore.

Rony Juara 3

Setelah ketiganya tampil, Rony Parulian harus terhenti di Top 3 dan tak bisa melanjutkan ke grand final. Kini tinggal dua peserta yang akan tampil di grand final yakni Nabila dan Salma.

“Terima kasih @ronyparulian__ udah berjuang sampai di titik ini! Terus berkarya dan sukses selalu!” tulis Instagram @indonesianidolid.

Sebagian besar fans Rony pun sedih sang idola harus terhenti sebagai juara 3. Namun, mereka berharap Rony semakin sukses setelah mengikuti ajang pencarian bakat yang disiarkan di RCTI tersebut.

“Jujur gue sedih banget Rony lulus duluan dari , karena menurutku Rony layak banget di Grand Final bareng Salma… Tapi tetap semangat buat Rony, sudah sampai di Top 3 Indonesian Idol itu perjuangan yang luar biasa hebat, sukses selalu dan ditunggu karya-karya Rony di luar Indonesian Idol,” komentar warganet.

“Rony tetap juara di hati kita semua. Terutama @we_r1official semangat terus Ron,” timpal yang lainnya.

Berikut Rony juara 3 Indonesian Idol.

Rony Indonesian Idol

Nama lengkap: Rony Parulian Nainggolan

Nama Panggung: Rony Parulian

Lahir: 9 Juni 2001

Usia: 21 tahun

Agama: Kristen

Asal: Jakarta

Akun Instagram: ronyparulian__

Akun Instagram Fanbase: @we_r1official

 

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here